Unik, Pulau dan Mercusuar di Kroasia Jadi Penginapan, Harganya Rp 486 Ribu/Malam

Senin, Agustus 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi mercusuar. Foto: Nikolay Zaborskikh/Shutterstock

Siapa yang mau menginap di sebuah pulau dilengkapi mercusuar? Sendirian, tenang, berada di tengah laut. Soal keindahannya jangan diragukan.
Sebuah pulau di Kroasia yang dilengkapi dengan mercusuar yang dibangun pada 1833 ini disewakan untuk para wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap sendirian di sebuah pulau.
Masalah harga jangan khawatir, penginapan ini terbilang murah. Karena satu pulau tersebut bisa disewa dengan harga 28 poundsterling atau setara dengan Rp 486 ribu per malam.
Dilansir The Sun, pulau yang berada di lepas pantai Istria di Kroasia ini memiliki mercusuar setinggi 35 meter dan memiliki dua kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi dan dapur.
Untuk sampai ke sana, para wisatawan bisa naik perahu selama 35 menit dari Premantura dan akan dikenakan biaya sekitar 42 poundsterling atau setara dengan Rp 732 ribu.
Jika memutuskan untuk menginap di sana, jangan lupa untuk membawa makanan dan minuman. Karena di sana tidak ada fasilitas lain selain mercusuar yang bisa diinapi.
Dan juga ini menjadi momen yang bisa menjauhkanmu dari ponsel. Karena di sana tidak disediakan WiFi. Namun, rasanya semua itu akan terbayar lunas karena pemandangan indah yang diberikan pulau tersebut.

Ilustrasi mercusuar. Foto: Rusya007/Shutterstock
Karena para tamu bisa berkeliling pulau hanya dengan waktu satu menit dan sunset hingga sunrise akan secara langsung menampakkan keindahannya di depan mata.
Apalagi saat malam tiba dan waktunya tidur, para tamu akan ditemani dengan suara deburan ombak yang mampu membuat tidur menjadi lebih nyenyak.
Saat malam tiba, pemandangan langit yang bertabur bintang juga akan memanjakan para tamu yang memutuskan menginap di sana. Jika ada keperluan mendadak, para tamu bisa meminta tolong nakhoda untuk mengantarkan mereka ke daratan.

Sumber : kumparan.com

0 comments: