Viral Driver Taksi Online Sediakan Obat dan Jajanan Gratis, Sukses Bikin Salut Penumpang

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Keberadaan taksi online tak dipungkiri sangat membantu mobilitas para penumpangnya. Biasanya, para driver taksi online akan berusaha memberikan pelayanan terbaik agar penilaian performa yang didapat pun maksimal.

Seorang driver taksi online tengah viral di media sosial lantaran memberikan pelayanan ekstra. Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok angh_s.

Dalam unggahan tersebut, seorang driver taksi online bernama Iyod Sutiadi berhasil mendapat apresiasi luar biasa dari penumpang. Pasalnya, tersedia aneka jajanan yang tertata rapi di dalam mobil miliknya.

Ada wafer cokelat aneka merek dan rasa yang tersedia. Ada pula air mineral, tisu basah, permen, dan hand sanitizer yang tampak di sana.


Bahkan, Iyod juga menyediakan obat-obatan di bangku tengah. Semua yang disediakan itu bisa dinikmati secara gratis oleh penumpang yang menggunakan jasanya.

Ternyata hal ini dilakukan sebagai timbal balik dari penghasilan yang driver taksi online itu dapatkan. Penghasilan yang ia dapat dari menjadi driver taksi online bisa dibilang cukup banyak.

"Bapaknya sempet ngejelasin kenapa dia lakuin ini. Dia ngelakuin sistem di Gojek yang kalau narik pagi di jam sekian sampai sekian kalau nggak salah dapat Rp70 ribu, ada lagi pas siang dapat Rp120 ribu, terus maleman Rp350 ribu di luar ongkos dan tips. Jadi dia merasa harus memberi kembali ke penumpang," tulis pengunggah foto dalam cuitannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Keren suka banget sama pelayanannya. Kadang suka bete sama driver motor yang kalau hujan, 'Cuma punya jas hujan 1'," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini taksi online di daerah mana? Gue belum pernah ketemu yang kayak gini soalnya," ujar warganet ini.

"Salut banget sama pelayanan begini. Sehat selalu ya, Pak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (2/8/2022), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 4 ribu akun di Twitter.




Sumber : SUARA 

0 comments: