Viral! Lelaki Ini Mimpi Potong Daging, Pas Sadar Malah Alat Kelaminnya yang Terpotong

Jumat, Agustus 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Mimpi buruk seorang lelaki menjadi kenyataan setelah dia bermimpi tentang memotong daging. Setelah sadar ternyata dia memotong alat kelaminnya sendiri saat tidur.

Kofi Atta, seorang petani dari selatan Ghana, bermimpi menyiapkan daging untuk keluarganya saat tidur di kursinya di rumahnya pada 12 Agustus.

Pria berusia 42 tahun itu mengatakan dia tidak tahu bagaimana atau kapan dia mengambil pisau itu. Tetapi dia bangun dengan "bingung" dalam genangan darahnya sendiri dan dalam rasa sakit yang luar biasa. Demikian seperti dilansir dari NY Post.

“Saya duduk di dalam kursi sebelum saya tertidur, jadi ketika saya tidur, saya bermimpi mengatakan saya memotong daging di depan saya,” kata Atta dalam bahasa pidgin Ghana ke outlet berita.

ilustrasi daging (Unsplash/Victoria Shes)
Setelah bangun dan menyadari apa yang telah terjadi, pria itu mulai berteriak minta tolong - dengan tetangga untungnya mendengarnya dan bergegas membantunya.

Dia dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis tetapi distabilkan dan diberi cairan. Pada 16 Agustus, Atta mengatakan kepada wartawan bahwa dia perlu dioperasi karena alat kelaminnya benar-benar putus.

Saluran Ghana GHOne TV melaporkan bahwa istri Atta, Adwoa Konadu, tidak ada di rumah ketika insiden itu terjadi dan menerima telepon dari seorang tetangga yang berada di tempat kejadian yang mengatakan bahwa dia ”berdarah deras karena dia telah memotong kejantanannya dengan pisau tajam. ”

Ketika dia tiba dia mencoba menghentikan pendarahan, dilaporkan menggunakan popok, sebelum mengantar suaminya ke Rumah Sakit St. Francis Xavier di Assin Fosu. Dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Pendidikan Komfo Anokye di Kumasi untuk perawatan lebih lanjut tetapi dilaporkan khawatir bahwa dia tidak mampu membayar perawatan.

Petani itu belum merinci apakah dia menderita kondisi terkait tidur, tetapi telah berteori bahwa dia mungkin terpengaruh oleh parasomnia - istilah untuk perilaku tidak biasa yang dialami selama berbagai tahap tidur.

Menurut Healthline, kondisi parasomnia termasuk mimpi buruk, teror malam, berjalan dalam tidur, berbicara saat tidur dan Gangguan Perilaku Tidur REM.




Sumber : OKEZONE 

0 comments: