Viral Wanita Bikin Tabungan Khusus untuk Menampung Uang dari Pacar, Ternyata Ini Alasannya

Senin, Agustus 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sebagian orang menganggap wajar memberikan uang kepada pasangan meski baru tahap pacaran. Walau begitu, ada juga yang punya pandangan lain. Tak sedikit yang merasa tidak enak jika menerima uang dari pasangan mereka.

Salah satunya adalah seorang wanita anonim yang curhat di akun base Twitter Askrlfess. Ia menceritakan kalau pacarnya sering memberinya uang.

"Mas pacar suka ngasih uang ke aku. Udah nolak tapi dia ngasihnya diem-diem. Kayak naruh di tas. Akhirnya sender tabung aja di dompet online. Biar kalau nanti sewaktu-waktu putus (naudzubillah) dan dia nagih, aku bisa bayar," tulis warganet ini.


Kisah orang yang minta uang atau barang yang diberikan selama berpacaran harus dikembalikan saat putus memang bukan hal asing lagi. Jadi, wanita ini memilih tindakan preventif yang bagus dengan cara memasukan uang pemberian sang pacar ke dompet elektronik.

Cuitan tersebut langsung ramai balasan dari warga Twitter. Tak sedikit juga warganet yang salut dengan tindakan wanita ini.

"Good. Lebih bagus gitu buat jaga-jaga," balas seorang warganet.

"Pinter, Nder. Mending buat jaga-jaga," ujar warganet lain.

"Hal ini adalah pemikiran yang sangat futuristik," begitu balasan lain dari warganet.

Ada juga warganet yang menuliskan balasan curhat sekaligus saran. "Iya, serem banget, padahal kita sebagai cewek juga nggak minta dia buat royal. Eh, akhirnya ditagih juga. Nggak papa, Nder. Ini tindakan yang bagus. Tapi inget, nggak semua laki-laki kayak gitu juga," kata warganet tersebut.

"Keren nih action-nya, perlu dicontoh juga," tambah balasan dari warganet lain.




Sumber : SUARA 

0 comments: