Viral Wanita Curhat Dapat Chat dari Mantan, Warganet: Nyesel Kan Dulu Ninggalin

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Hubungan asmara terkadang memang tidak berakhir bersama. Bahkan tak sedikit yang meninggalkan luka karena putus dengan tidak cara yang kurang baik.

Namun apa jadinya bila mantan yang dulu pergi meninggalkan, datang kembali membawa curhatan tak terduga? Situasi sulit ini dialami oleh seorang warga twitter dan dibagikan melalui askrlfess.

Dalam unggahan tersebut wanita ini merasa kebingungan harus membalas apa terhadap pesan yang dikirim dari mantan kekasihnya. Dirinya pun melampirkan potongan gambar berisi chat lelaki tersebut.


Pria tersebut mengaku menyesal karena sudah meninggalkan wanita ini. Bahkan lelaki tersebut tak ragu membandingkan kekasihnya saat ini dengan perempuan itu.

"Cewe aku yang sekarang ga sesabar waktu sama aku, kamu dulu ngertiin dan suppot apa yang aku lakuin. Cewek aku sekarang enggak," tulis pria itu.

Dirinya bahkan menyebutkan kekurangan pasangannya yang saat ini dan terus-terusan menyanjung mantannya.

"Cewek aku sekarang banyak nuntut dan kurang ngehargain aku, baru aku sadar banget. Emang cuma kamu yang terbaik," ungkap pria tersebut.

Unggahan ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Beberapa memberikan usulan jawaban untuk wanita ini.

"Sekarang kamu nyesel kan, nyesel kan mutusin gue," tulis seorang warganet.

"Nice info nder, bilangin," tambah warganet lain.

Ada juga yang secara keras menegaskan untuk tidak terlalu menanggapi. Warganet tersebut berkomentar, "Block lah, ngapain dengerin mulut samp*h."

"Halah, itu dia lagi cari pelarian aja," celetuk warganet yang berbeda.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang menyarankan untuk menyerahkan keputusan ke tangan wanita ini.

"Jangan dengerin apa kata orang, kalau cinta ya balikan aja. Tapi inget, kasih rule dalam hubungan, do and don't," tulis warganet tersebut.



Sumber : SUARA 

0 comments: