Wajah Baru Lucinta Luna Masih Tuai Sorotan, Warganet Barbar Beraksi: Kok Malah Mirip Mpok Atiek Ya

Senin, Agustus 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Wajah baru Lucinta Luna usai operasi plastik masih tuai sorotan. Terbaru, dia kini disebut mirip artis senior Mpok Atiek.

Hal itu tampak pada postingan video di akun instagram @lambegosiip. Akun tersebut mengunggah potongan video ketika Lucinta Luna sedang mukbang makanan Korea dengan aneka ragam menu.

"Lumayan pedas, tapi kita coba dulu," ujar Lucinta Luna, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Senin (29/8/22022).

Tak seperti biasanya, kali ini Lucinta Luna tampil dengan riasan tipis. Sehingga, wajah aslinya usai operasi terlihat dengan jelas.

Bukannya fokus dengan aksi Lucinta Luna mukbang makanan Korea, warganet malah mengomentari wajahnya sekarang.

"Sekarang malah keliatan laki banget," komentar @riri_febry25.

"Makin di operasi makin kelihatan tuanya, emang nggak ada yg sesempurna ciptaan Allah," timpal @renialfarabi.

"Jujur sekarang kelihatan lebih tua, emang cantikan yang dulu saat nggak pakai make up cantik. Kalau sekarang kayak oplas yang suntik silikonr rumahan gitu, kelihatan kaya.. (susah nyebutnya)," seru @cafebian.

Diantara komentar negatif yang masuk, ada netizen yang meninggalkan komentar nyeleneh. Wajah Lucinta Luna dibilang mirip artis senior Mpok Atiek.

Sudah jadi rahasia umum jika Mpok Atiek adalah satu artis yang jadi korban suntikan silikon. Akibatnya, dia sampai jalani operasi puluhan kali untuk membuang silikon di wajahnya.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.

"Kok malah mirip Mpok Atiek ya," komentar timpal @yantisavitrie.

"Kirain gue doang yang mikir begitu," balas @azzahra169 membenarkan.


Sumber : SUARA 

0 comments: