Wanita Ini Mengaku Hobi Merayu Pria Lain, Suaminya Tak Pernah Curiga

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Mungkin banyak yang mengira bahwa tanda-tanda perselingkuhan hanya berasal dari pihak pria. Kaum adam dianggap lebih sering menggoda dan merayu perempuan. Namun, bagaimana jika apa yang terjadi justru sebaliknya?

Mengutip dari laman curhat Dear Deidre di The Sun, seorang wanita mengaku suka melakukan hal yang mengarah pada perselingkuhan tersebut. Wanita yang dirahasiakan namanya ini mengatakan dirinya memiliki hobi flirting dengan pria lain.

Walaupun begitu, ia tidak melakukannya secara langsung, melainkan lewat situs kencan. Ia mengetahui bahwa kebiasaannya merayu pria lain itu hal yang buruk, namun ia sulit menghentikannya.

"Saya telah mengembangkan kebiasaan yang sangat buruk, yakni menggoda pria di situs kencan," ujar wanita ini.

Ilustrasi aplikasi kencan online (Shutterstock).
Padahal pada saat bersamaan, ia sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang kini memasuki usia dua tahun. 

"Aku berusia 29 tahun, sedangkan dia berusia 34 tahun," ungkap wanita ini tentang usianya dan sang suami.

Kebiasaannya merayu pria lain ini dimulai ketika masa lockdown. Kala itu, ia merasa senang karena suaminya sering berada di rumah dan tidak bekerja selama dua bulan.

Namun ketika suaminya mulai kembali bekerja, ia merasa ada perubahan besar di rumahnya. Ia merasa diitinggalkan dengan bayi yang baru lahir tanpa adanya kepastian.

Sempat menggoda tetangga, wanita ini kemudian menghentikannya agar tidak semakin kebablasan. Dia kemudian beralih ke aplikasi dan mengirim pesan ke beberapa pria.



Tidak hanya dalam obrolan jarak jauh, ia pernah bertemu dengan pria yang dia kenal via aplikasi kencan online dan minum bersama. Namun, ia menegaskan bukanlah seks yang dicari dari pria tersebut.

"Bukannya saya mencari seks, itu tidak terjadi, tetapi saya mendapatkan sensasi dari pria-pria yang mengatakan bahwa saya cantik," tambah wanita ini.

Ia masih terus melanjutkan kebiasaan ini, sementara sang suami sama sekali tak curiga. Walau begitu, ia merasa khawatir karena kesulitan untuk berhenti sehingga meminta bantuan Deidre.

Deidre menyarankan agar wanita ini segera menghapus aplikasi kencan tersebut. Menurut Deidre, lebih baik bergabung dengan grup-grup yang membahas ilmu parenting.



Sumber : SUARA 

0 comments: