10 Atlet Dunia dengan Penghasilan Tertinggi yang Masih Berusia di Bawah 25 Tahun, Nomor 1 Tembus Rp997 Miliar!

Senin, September 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Berikut 10 atlet dunia dengan penghasilan tertinggi yang masih berusia di bawah 25 tahun. (Foto: Reuters)

10 atlet dunia dengan penghasilan tertinggi yang masih berusia di bawah 25 tahun menarik untuk dibahas. Sebab, besarnya penghasilan yang didapat tak terlepas dari karier manis yang sukses diukir para atlet ini di berbagai cabang olahraga.

Sejumlah atlet di dunia menerima bayaran yang tidak main-main. Maka tak heran, para atlet ini bisa menjadi atlet terkaya bahkan saat usia mereka masih di bawah 25 tahun.

Nah, berikut 10 atlet dunia dengan penghasilan tertinggi yang masih berusia di bawah 25 tahun menurut Forbes dan Sportico.

10 Atlet Dunia dengan Penghasilan Tertinggi yang Masih Berusia di Bawah 25 Tahun

10. Jayson Tatum – Rp451 Miliar

Jayson Tatum

Bintang muda NBA, Hayson Tatum, dinilai bisa menjadi megabintang di masa depan. Saat ini, kekayaan Jayson Tatum tercatat sebanyak USD30,3 juta atau sekira Rp451 miliar, yang didapatkan dari permainan basket, kemitraan, dan perusahaan miliknya.

9. Donovan Mitchell – Rp483 Miliar

Donovan Mitchell

Pebasket Donovan Mitchell memiliki kekayaan sebesar USD32,5 juta atau sekira Rp483 miliar dari penampilan dan juga kemitraan dengan sejumlah brand ternama. Di antaranya, ada Adidas, Autograph, Clorox, Crypto.com, Microsoft, dan Verizon.

8. Trevor Lawrence – Rp488 Miliar

Trevor Lawrence

Bintang NFL, Trevor Lawrence, meraup pundi-pundi yang fantastis, yakni USD32,8 juta atau sekira Rp488 miliar dari pertandingan dan juga kesepakatan dengan beberapa brand besar. Di antaranya adalah Adidas, Bose, Subway, dan lain-lain.

7. Jake Paul – Rp565 Miliar

Jake Paul

Mantan Youtuber, Jake Paul, menemukan jati dirinya sebagai seorang petinju. Dia pun telah membukukan dua kemenangannya atas Tyron Woodley. Paul mampu menghasilkan USD38 juta atau sekira Rp565 miliar dari kariernya sebagai petinju.

6. Devin Booker – USD609 Miliar

Devin Brooker

Pebasket Devin Booker juga meraup bayaran besar di usia muda. Meski tim basket yang tengah ia bela berada dalam fase mengecewakan, pundi-pundi kekayaan Devin Booker tidak menurun.

Bisnis yang dijalaninya juga tengah memanas. Booker diketahui bermitra bersama Nike, Corona, dan Sweetgreen. Ia juga memiliki peran dalam pengelolaan peruasaan air kelapa COCO5. Alhasil, dia meraup pendapatan sebesar USD409 juta atau sekira Rp609 miliar.

5. Marshon Lattimore – Rp609 Miliar

Marshon Lattimore merupakan seorang pemain American Football. Dia menerima perpanjangan kontrak dengan timnya senilai USD40,9 juta atau sekira Rp609 miliar.

4. Kylian Mbappe – Rp640 Miliar

Kylian Mbappe

Salah satu bintang sepakbola dunia yang tengah naik daun, Kylian Mbappe, mampu menghasilkan pendapatan sebesar USD43 juta atau sekira Rp640 miliar. Pendapatan ini dikantonginya daru permainannya di lapangan dan juga kemitraan dengan brand-brand ternama, seperti Nike, EA Sports, dan Hublot.

3. Max Verstappen – Rp714 Miliar

Max Verstappen

Pembalap mobil Formula 1, Max Verstappen, sukses mendapat gelar kejuaraan F1 2021. Kejuaraan tersebut tentu mengalirkan banyak bonus baginya.

Vertappen yang masih muda rupanya mampu menghasilkan USD48 juta atau sekira Rp714 miliar. Pendapatannya bahkan lebih tinggi dari pesepakbola tersohor dunia, Kylian Mbappe.

2. Naomi Osaka – Rp893 Miliar

Naomi Osaka

Petenis Jepang, Naomi Osaka, berhasil menduduki peringkat 10 besar atlet terkaya di dunia. Ia diketahui memiliki total pendapatan sebesar USD60 juta atau sekira Rp893 miliar.

Pendapatannya ini berasal dari dalam dan luar lapangan. Seperti pendapatan pertandingan dan kemitraan dengan perusahaan besar dengan Nike, Mastercard, hingga Louis Vuitton. Tak hanya itu, Naomi diketahui memiliki lini perawatan kulit bernama Kinlo dan agen olahraga Evolve.

1. Josh Allen – Rp997 Miliar

Josh Allen

Josh Allen merupakan quarterback American Football yang memperkuat tim Buffalo Bills. Pemain NFL ini menjadi salah satu atlet terkaya di dunia lantaran penghasilannya sebagai atlet American Football sangat fantastis.

Dia juga mendapat penghasilan dari beberapa brand ambassador yang bekerja sama dengannya. Pria kelahiran California ini memiliki total pendapatan sebesar USD67 juta atau sekira Rp997 miliar.

Demikian informasi mengenai 10 atlet dunia dengan penghasilan tertinggi yang masih berusia di bawah 25 tahun. Semoga menginspirasi!


Sumber : okezone.com

0 comments: