3 Destinasi Wisata di Cisayong, Pesonanya Memanjakan Mata!

Kamis, September 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 09 22 408 2672637 3-destinasi-wisata-di-cisayong-pesonanya-memanjakan-mata-OPanBjMCeX.jpgRekomendasi destinasi wisata di Cisayong (dok Freepik)

BAGI kamu yang ingin liburan melepas penat, bisa berkunjung ke beberapa destinasi wisata di Cisayong, Tasikmalaya. 

Berikut kami rangkum tiga destinasi wisata di Cisayong yang bisa kamu kunjungi:

Curug Arjuna

Obyek Wisata Curug Arjuna di Cisayong Tasikmalaya Jawa Barat yang berlokasi Santanamekar, Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat disayangkan jika berada di kota tasikmalaya tetapi tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Curug Koja

Keberadaan Curug Koja sendiri mulai hits atau sering terdengar ketika banyaknya postingan para pengunjung di media sosial mereka.

Keindahan alam yang masih asri ditambah uniknya aliran air yang mengalir menjadi daya tarik Curug koja.

Curug Koja terletak di Tasikmalaya Selatan, dan mulai dibuka untuk umum pada tahun 2016 lalu. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter sehingga inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Curug Putih

Curug Putih juga merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Sukamukti, Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat. Curug ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan.

Tempat ini bisa dikatakan cukup indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Tempat ini cocok bagi orang-orang yang sekedar ingin melepaskan penat ataupun stress dengan hiruk pikuk kegiatan di luar sana.

Itulah beberapa tempat wisata yang populer bahkan ramai dikunjungi baik hari libur maupun hari biasa.

Serta jangan khawatir, di masa sekarang ini obyek wisata yang sering dikunjungi kebanyakan sudah difasilitasi dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Sumber : okezone

0 comments: