7 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Senin, September 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

7 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?
Danau Moraine di Taman Nasional Banff, Kanada. (Shutterstock

Suara.com - Masing-masing negara tentu memiliki keindahannya masing-masing, baik itu dari kekayaan alam, bangunan yang ikonik, atau penduduknya yang menyenangkan. Namun beberapa negara dinilai memiliki hampir semua aspek tersebut sehingga dianggap sebagai negara terindah di dunia.

Tentu menjadi satu keinginan tersendiri bagi kita untuk dapat mengunjungi negara-negara berikut sekali. Beruntungnya, Indonesia masuk di dalam daftar ini. Dilansir dari laman world population review, berikut 7 negara terindah di dunia.

Kanada

Terletak di benua Amerika Utara, Kanada dikenal dengan hutan belantaranya yang indah. Bagi Anda yang tidak bermasalah dengan cuaca dingin, waktu terbaik mengunjungi Kanada adalah saat salju mulai turun.

Anda akan disuguhkan dengan pegunungan yang tinggi menjualang, danau yang tenang, dan hutan yang rimbun. Tidak hanya itu saja, orang-orang di Kanada juga dikenal sangat ramah.

Yukon, Kanada. (Shutterstock)
Yukon, Kanada. (Shutterstock)

Kroasia

Keindahan Kroasia semakin diakui ketika Dubrovnik, sebuah kota di tepi pantai yang dikelilingi oleh tembok batu berusia ratusan tahun, dijadikan tempat pengambilan film serial "Game of Thrones", tepatnya King’s Landing.

Tidak hanya pemandangan alam seperti Danau Plitvice, Kroasia juga dikenal dengan wisata bersejarahnya. Salah satunya Pula Arena, coliseum berusia 2000 tahun yang masih berdiri gagah sampai saat ini.

Perancis

Negara paling indah di dunia selanjutnya dapat Anda temukan di Eropa, tepatnya Perancis. Negara yang dikenal dengan kemegahan Menara Eiffel ini memang memiliki keindahan perkotaan di bidang arsitektur.

Namun, jika Anda mau menepi sedikit, Anda akan melihat sisi lain Perancis yang menawarkan pemandangan berupa pegunungan yang tertutup salju hingga ladang anggur, dan tentunya pantai

Yunani

Bangunan ikonik di Pulau Santorini menjadi salah satu yang menarik wisatawan ke Yunani. Parthenon dan reruntuhan Delphi menjadi dua bagunan yang ramai dikunjungi.

Yunani juga dikenal dengan pantainya yang cantik. Anda bisa melihat berbagai warna pasir, mulai dari putih, merah, sampai merah muda yang ditemukan dengan perairan biru permata dari Mediterania.

Islandia

Siapa yang masih meragukan keindahan negara kecil satu ini? Di sini, Anda bisa menikmati kecantikan gletser, ladang es, terowongan lava, dan keindahan alam lainnya yang mungkin tidak bisa ditemukan di luar Islandia.

Terletak di wilayah Utara Atlantik, Islandia menjadi salah satu tempat terbaik melihat Aurora Borealis. Tidak hanya itu, Laguna Gletser Jokulsarlon, Dettifoss Waterfall, dan Skaftafell Ice Cave menjadi destinasi yang sayang dilewatkan.

Indonesia

Negara dengan lebih dari 7.000 pulau ini menawarkan keindahan yang sempurna, mulai dari pesona wisata sejarah di Borobudur, kecantikan bawah laut di Bunaken, hingga kemegahan gunung berapi di Merapi.

Indonesia juga menjadi rumah bagi satwa-satwa liar yang hampir punah seperti komodo, orang utan, dan penyu. Keindahan Indonesia semakin sempurna dengan orangnya yang ramah dan makanannya yang penuh cita rasa.

Italia

Sebagai salah satu negara yang memiliki situs warisan dunia UNESCO terbanyak, tidak heran jika Italia menjadi salah satu negara terindah di dunia.

Setiap kota di Italia menawarkan kecantikannya sendiri, seperti Colosseum di Roma, katedral di Florence, dan kanal-kanal di Venesia. Italia juga menawarkan pemandangan alam yang melimpah, seperti tebing tepi laut di Pantai Amalfi.

Sumber : suara

0 comments: