7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Tangerang yang Estetik

Rabu, September 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Tangerang yang Estetik
https://www.instagram.com/turningpointcoffee/

Suara.com - Nongkrong menjadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk melepaskan penat, apalagi jika ini dilakukan bersama teman-teman terdekat. Supaya obrolan semakin nyaman dan banyak pikiran yang ditukarkan, tentu saja pemilihan tempat nongkrong perlu dipikirkan, tidak terkecuali di Tangerang.

Berikut, daftar rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang tidak hanya menawarkan minuman yang nikmat tapi juga tempat yang asik.

1. Soth. Ta Coffee

Aksen kayu berwarna coklat membuat tempat satu ini semakin terlihat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Soth. Ta Coffee juga sangat cocok jika kamu lebih menyukai tempat nongkrong outdoor

Tidak sekedar menawarkan kopi, di sini kamu juga bisa memesan berbagai makanan, mulai dari Indonesian, Western, hingga Japanese Food dengan harga terjangkau.

2. Kakolait

Bagi pecinta Ice Cream, Kakolait di Ruko Golden 8, Pakulonan Bar ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Cafe satu ini memang menjadikan coklat dan ice cream sebagai menu andalannya

Dilihat dari maps, Kakolait mendapatkan bintang 4,5 yang bisa menjadi salah satu bukti bahwa tempat ini patut dicoba.

3. Turning Point Coffee

Sudut-sudut di coffee shop satu ini sangat cantik untuk diabadikan menjadi unggahan Instagram yang estetik. Tidak cukup menyajikan kopi nikmat saja, Turning Point Coffee juga menawarkan berbagai makanan dari western hingga Japanese Food, bahkan healthy bowl.

Uniknya lagi, di sini kamu bisa membawa hewan peliharaan karena coffee shop ini pet friendly.

4. Kedai Kopi Mantap Djiwa

Dipenuhi dengan tanaman berdaun hijau segar, di sini kamu bisa singgah sejenak dari hiruk pikuk kota Tangerang. Kedai Kopi Mantap Djiwa menawarkan area outdoor yang asri, lengkap dengan kursi-kursi sederhana dan makanan ringan untuk menemani secangkir kopi.

Harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau, mulai dari 15 ribu saja.

5. Little M Coffee

Coffee shop satu ini cocok buat kamu yang suka nongkrong sendirian, apalagi di lantai 2 Little M Coffee, kamu bisa langsung melihat ke luar dengan kaca besar yang ada. Di Little M Coffee, kamu bisa memilih berbagai macam minuman, mulai dari yang kopi sampai non kopi.

6. Red Door Koffie

Ingin menemukan suasana Perancis di Tangerang? Cobalah untuk mengunjungi Red Door Koffie. Meski interiornya akan membuatmu merasa sedang tidak di Indonesia, kamu tetap bisa memesan berbagai makanan khas Indonesia di Red Door Koffie.

Kafe satu ini menawarkan area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman untuk menghabiskan waktu berjam-jam.

7. Kumulo Creative Compound

Tempat nongkrong di Tangerang yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Kumulo Creative Compound, pasalnya di tempat ini, kamu bisa menemukan beberapa penjual sekaligus. Tidak hanya menjual makanan dan minuman, di sini kamu juga bisa menemukan penjual kerajinan tangan, pakaian, sampai skincare.


Sumber : suara

0 comments: