Ayu Dewi Jengkel ke Sang Suami Regi Datau: di Otak Kamu Kayak Gak Ada Aku Sama Sekali

Kamis, September 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Ayu Dewi melampiaskan kekesalannya kepada sang suami, Regi Datau. Saking kesalnya, Ayu bahkan menuduh sang suami seperti tidak pernah memikirkannya.

Hal itu bermula dari permainan sederhana, di mana Ayu mengajak suaminya untuk bermain jujur-jujuran.


"Kuis ini bagus tau, penting untuk pasangan. Jadi kita ngerti mengenai hati masing-masing setelah lama gak ngobrol," kata Ayu di laman YouTuber resminya Ayu Dewi, ditulis Suara.com, Kamis (8/9/2022).

Dalam permainan sederhana itu, Ayu meminta beberapa hal pada sang suami. Salah satunya berjanji untuk tidak pergi ke tempat karaoke lagi seumur hidup. Diminta berjanji seperti itu, Regi pun langsung menolak.

"Ya pasti gak mungkin lah. Aku pasti akan ada waktu-waktu tertentu aku (karaoke)," kata Regi.

"Intinya kalo tiba-tiba ada hal yang membuat aku ke sana ya gimana?" tambahnya seraya menambahkan beratnya harus berjanji akan tidak melakukan sesuatu seumur hidup.

Saat kuis terus berlanjut, 'perseteruan' antara pasangan suami istri yang menikah pada 2012 itu pun seperti tidak berhenti.

Kemudian Ayu juga menyebut jika ia ingin selalu menghampiri sang suami di kantor setiap Jumat. Namun keinginan Ayu seperti dicegah oleh Regi.

"Hidup tuh gak usah dibuat-buat. Kalau emang dalam perjalanannya emang ada keperluan ke kantor, yaudah silakan," protes Regi.

Sebagai pembelaan, Ayu mengaku ingin merutinitaskan kegiatan baik yang diharapkan dapat merawat rumah tangga mereka. Namun Regi menolak membuat rutinitas karena dianggap dapat membuat bosan.


"Kalau segala sesuatu menjadi rutinitas jadinya apa? Jadinya dull (bosan)," sahut Regi.

Di tengah perdebatan menggemaskan mereka, Ayu akhirnya meluapkan rasa kesal kepada sang suami yang lebih banyak menjawab dengan kata 'terserah'.

Sementara Regi memberikan pembelaan dengan menyebut bahwa bermain permainan jujur-jujuran dan harus berjanji adalah tidak sesuai dengan dirinya.

Hal itu langsung membuat Ayu emosi hingga membuat suaranya bergetar dan tersenyum meringis.

"Kamu tau gak, kayak, di otak kamu tuh gak ada aku sama sekali," kata Ayu Dewi lagi.

Di akhir video, Regi menyampaikan maksudnya kepada sang istri dengan menyebut bahwa ia hanya ingin hubungan rumah tangga yang dibina dijalani secara natural.

Video menggemaskan dalam rangka merayakan ulang tahun Ayu Dewi ke 38 tahun itu pun ditutup dengan aksi manis Regi yang tiba-tiba saja memeluk Ayu. Sebelum dipeluk, Ayu memang sudah terlihat emosional.

Video berdurasi 10 menit itu pun menuai komentar ramai dari warganet. Sebagian besar dari mereka meminta Ayu Dewi banyak-banyak bersabar.

"Biar gak nyesek, dibawa santai aja Buaga (Ayu). Tipikal pak Regi itu tipe-tipe yang simpel mengalir tapi tegas. Jadi ikutin dia aja Buaga, yang penting kan Pak Regi sayang keluarga, sayang istri dan anak-anak," tulis komentar warganet.

"Suka aja kalau ada Pak Regi, cool realistis bikin ketawa campur gemes," tambah lainnya.

"Pak Regi meluk karena liat bu Ayu hampir nangis karena jengkel," sahut warganet lainnya.


Sumber : SUARA 

0 comments: