Bayinya Menangis di Pesawat, Seorang Ayah Dimarahi Penumpang Wanita

Kamis, September 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


SEORANG ayah menceritakan pengalaman menyedihkan dialaminya saat naik pesawat bersama keluarganya usai menghabiskan liburan di Meksiko. Pria itu dimarahi oleh seorang penumpang wanita karena bayinya menangis di pesawat.

Ayah berusia 37 tahun itu tercengang saat seorang penumpang meneriaki keluarganya dalam penerbangan.

Melansir dari The Sun, Rabu (14/9/2022), pria yang tak disebut namanya itu terbang dari Meksiko bersama istri dan dua anaknya, Mikha dan Jonah yang masing-masing berusia 7 dan 2 tahun.

Saat penerbangan selama enam jam ke Meksiko, Jonah tidur sepanjang penerbangan. Namun, masalah muncul saat mereka dalam pesawat pulang.

“Satu jam kemudian dia mulai menangis, istri saya dan saya mencoba untuk menenangkannya, meskipun berhasil, itu hanya bertahan hingga setengah jam,” cerita sang Ayah dalam forum online Reddit dan sempat viral.

Ayah bayi tersebut juga menambahkan bahwa bayinya ingin berjalan tetapi dia dan istrinya mencoba menghibur dengan mainan kesukaan si bayi. Akhirnya bayi tersebut menangis lebih keras dari sebelumnya.

Dia melihat penumpang lain terganggu, tapi salah satunya berdiri menghadap mereka dan menyalahkan istrinya karena `pengasuhan mereka yang buruk` dan meminta untuk menjaga bayi mereka.

 

“Istri saya kesal dan mengatakan kepadanya bahwa kami sudah mencoba tetapi kewalahan. Kami minta maaf telah mengganggu, tapi kami akan terus mencoba (menenangkannya),” katanya.

“Dia mengatakan itu tidak cukup, dia lelah dan ingin tidur, tetapi (tangisan) bayi kami tidak membiarkannya (tidur). Sekali lagi istri saya meminta maaf, dan saat itulah, pria itu mulai meneriaki kami.”

Pria itu mengatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab, dan seharusnya bayi tidak dibawa bepergian.

Ayah sang bayi pun juga meneriaki kembali pria tersebut, kemudian kru pesawat menyuruhnya untuk kembali ke kursinya.

Ilustrasi

Beberapa orang menyarankan mereka untuk melakukan hal lain yang bisa membuat bayi tersebut berhenti menangis. Salah satu dari mereka menyarankan untuk membawa Jonah berjalan-jalan di lorong pesawat.

Sementara, beberapa penumpang lain mengatakan bahwa yang membuat keributan adalah pria dewasa yang berteriak tadi, bukan bayi yang menangis tersebut.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: