Beda Profesionalitas! Sikap Lyodra dan Keisya Levronka saat Nyanyi Jadi Komentar Warganet

Rabu, September 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Keisya Levronka kembali lagi menjadi buah bibir warganet. Bukan soal penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini gagal membawakan nada tinggi dilagunya 'Tak Ingin Usai'. 

Profesionalitas sikap Keisya Levronka dan Lyodra Ginting nyanyi di panggung dinilai beda. Mengutip dari unggahan akun media sosial Instagram rumpi_gosip memperlihatkan cuplikan video dari wawancara kedua penyanyi cantik tersebut di kesempatan berbeda. 

Lyodra Ginting saat diwawancarai oleh Nanda Persada mengungkapkan tentang tanggung jawab sebagai penyanyi yang harus profesional. Menurut pelantun lagu 'Sang Dewi' itu, saat nyanyi mood harus dikesampingkan dulu. 

"Orang datang ke situ buat nonton kamu. Setiap pekerjaan itu kan punya tanggung jawab masing-masing. Jadi, lebih bertanggung jawab aja sih untuk menghadapi itu. Jadi, mood itu harus dikesampingkan dulu," ujar Lyodra Ginting.

"Sangat profesional," pujian Nanda Persada sambil memberikan tepuk tangan pada Lyodra. 

Beda Sikap Lyodra dan Keisya Levronka

Beda sikap Lyodra dan Keisya Levronka soal profesionalitas nyanyi. (Instagram/ rumpi_update)
Sementara, Keisya Levronka menyikapi berbeda mengenai profesionalitas nyanyi. Gadis kelahiran Malang ini menuturkan bahwa saat dirinya sedang ada masalah bisa terbawa sampai tampil di atas panggung. 

"Ketika ada masalah itu bisa ke bawa sampai panggung. Tapi ketika aman-aman aja, aku nya dapat waktu tenang kayak 5 menit atau 10 menit bisa ngobrol enggak tiba-tiba on stage itu aman," kata Keisya Levronka dalam wawancara di kanal YouTube Denny Sumargo. 

Perbedaan sikap soal profesionalitas nyanyi antara Lyodra Ginting dengan Keisya Levronka menjadi buah bibir warganet. Beberapa warganet menuliskan komentar tidak respect kepada Keisya Levronka sebab dinilai kurang profesional dalam bekerja. 

"Masak setiap mau manggung slalu ada masalah, ini anak kadang dunia halunya bikin tarik nafas," komentar warganet. 

"Alibi buat nutupin kesalahan padahal kalau jujur saja malah semua respect loh neng enggak bikin orang jadi illfeel. Dulu sempet menaklumi tapi makin ke sini jadi sorry-sorry deh," 
imbuh lainnya. 

Sedangkan, warganet yang lain salut dengan sikap Lyodra yang dinilai bagus dalam profesionalitas kerjanya sebagai penyanyi. 

"Itulah kenapa Lydora juara profesionalisme dia patut di acungi jempol sih tiap nyanyi live enggak pernah gagal selalu totalitas," pendapat warganet. 

"Beda mental sama Lyodra. Lyodra jam terbang udh tinggi. Sebelum kompetisi di Idol, udah sering kompetisi di luar negeri jadi mental udah terlatih," sambung yang lain. 

Uploading: 1797733 of 1797733 bytes uploaded.



Sumber : YOURSAYSUARA.COM

0 comments: