Bingung Tentukan Pasangan, Cancer Cocok Dengan Zodiak Apa Ya?

Senin, September 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Cancer merupakan zodiak yang sangat ideal dalam memilih pasangan karena sifatnya sentimental. Biasanya, ia akan mencari sosok yang benar-benar cocok untuk dijadikannya pasangan. Hal ini juga bukan hanya ia bisa dimengerti, tetapi mereka mengerti pasangannya.

Oleh sebab itu, zodiak kelahiran 21 Juni-22 Juli ini penting memikirkan berbagai aspek sebelum menentukan pasangan yang cocok. Kecocokan ini juga dapat dianalisis berdasarkan kepribadian dari zodiak lainnya.

Kira-kira cancer cocok dengan zodiak apa? Melansir laman Instyle, berikut hubungan cancer dengan zodiak lainnya.

Cancer dan aries: Pasangan bermasalah

Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels.com/Jep Gambardella)
Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels.com/Jep Gambardella)

Cancer dan aries bukanlah pasangan yang cocok. Keduanya sama-sama memiliki sisi yang bertolak belakang satu sama lain. Cancer dan aries juga memiliki sisi kepemimpinan yang dominan sehingga sama-sama sulit untuk mengalah. Oleh karena itu, cancer dan aries bukanlah pasangan yang cocok.

Cancer dan taurus: Pasangan ideal

Berbeda dengan aries, cancer dan taurus ada pasangan yang sangat ideal satu sama lain. Cancer dan taurus dapat membuat hubungan menjadi santai dan saling menghargai satu sama lain. Keduanya juga memiliki beberapa kesamaan baik secara emosional, bahkan sensual. Oleh karena itu, cancer dan taurus merupakan pasangan ideal satu sama lain.

Cancer dan gemini: Lebih baik menjadi teman

Cancer dan gemini adalah zodiak yang lebih baik menjadi teman dibandingkan pasangan. Sebab cancer sosok yang sangat sensitif, gemini dapat menjadi sosok pelipur lara yang baik, tetapi dalam konsep pertemanan. Keduanya juga saling mengisi kebutuhan satu sama lain dan menjalin sebuah pertemanan yang indah.

Cancer dan cancer: Saling berkesinambungan


Dua orang cancer memiliki sifat yang sama. Hal ini dapat memberikan rasa bahagia dan nyaman satu sama lain. Selain itu, dua cancer akan membantu keduanya saling mengerti serta mengetahui luka yang dialami. Meski demikian, sebab kepribadian yang tidak jauh berbeda, dua cancer masih harus belajar bagaimana bisa mengatasi masalah yang ada dengan sudut pandang yang berbeda.

Cancer dan leo: Berlawanan arah

Cancer dan leo memiliki suatu pandangan dan prioritas yang sangat berbeda satu sama lain. Leo memiliki sifat optimis, percaya diri sedangkan cancer yang sensitif menjadi tantangan khusu jika keduanya ingin menjalin sebuah hubungan. Meski sulit, keduanya memiliki perasaan yang sulit dan setia ketika sudah mencintai seseorang.

Cancer dan virgo: Penuh potensi

Cancer dan virgo merupakan zodiak yang memiliki potensi besar dan cocok jika menjadi pasangan. Keduanya memiliki sifat yang saling melengkapi satu sama lain. Cancer dan virgo memiliki sisi sensitif yang saling mendukung. Selain itu, mereka juga akan memberikan pengertian satu sama lainnya.

Cancer dan libra: Rumit

Jika Cancer menjadi pasangan libra, akan membuat situasi hubungan menjadi sangat rumit. Pada dasarnya cancer dan libra memiliki potensi untuk menjadi pasangan. Namun, keduanya menyukai hal-hal yang jauh berbeda. Kondisi ini yang memungkinkan terjadinya kesalahpahaman di antara keduanya. Meski demikian, keduanya juga memiliki peluang untuk menjadi seorang teman dibandingkan pasangan.

Cancer dan scorpio: Ada peluang baik

Bersama scorpio, cancer memiliki pasangan yang cocok. Baik cancer maupun scorpio memiliki sisi sensitif yang saling mendukung satu sama lain. Mereka juga tipe yang mengutamakan pasangan maupun keluarga. Hal ini yang mendorong keduanya sangat cocok satu sama lainnya.

Cancer dan sagitarius: Tidak cocok

Sagitarius bukanlah menjadi pasangan yang cocok untuk cancer. Ketika digabungkan, sagitarius dan cancer akan menjadi canggung. Mereka juga memiliki keyakinan dan kepercayaan yang kuat terhadap diri sendiri. Namun, jika keduanya dapat saling beradaptasi, maka cancer dan sagitarius dapat menjadi pendukung satu sama lain.

Cancer dan capricorn: Sangat kompatibel

Capricorn memiliki sifat berbeda dengan cancer. Namun, ketika keduanya disatukan, baik cancer maupun capricorn dapat saling beradaptasi satu sama lain. Emosi yang dimiliki kanker dan capricorn juga sangat cocok dan sejalan. Meski keduanya tidak berakhir menjadi pasangan, cancer dan capricorn dapat menjadi rekan untuk sukses bersama.

Cancer dan aquarius: Bukan sosok yang tepat

Cancer dan aquarius merupakan zodiak yang akan canggung ketika dipersatukan. Aquarius merupakan orang yang sangat rasional terhadap emosinya. Sedangkan cancer memiliki sisi emosional yang sensitif. Hal ini akan sulit untuk disatukan sehingga cancer dan aquarius bukanlah sosok yang tepat.

Cancer dan pisces: Ada kemungkinan

Cancer dan pisces memiliki kemungkinan untuk bersama. Keduanya memiliki sisi yang saling mendukung satu sama lain. Tidak hanya itu, baik cancer dan pisces dapat mengajarkan hal di antara masing-masing. Namun, keduanya harus bisa mengatur agar tidak menjadi dominan dan membuat hubungan berjalan tidak baik.

Sumber : SUARA 

0 comments: