Buat Video Romantis Minum Satu Gelas Berdua, Pasangan Ini Menanggung Malu

Jumat, September 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Salah satu kegiatan romantis yang banyak diabadikan, adalah saling berbagi minuman atau makanan berdua. Misalnya saja minum satu gelas berdua, yang dilakukan oleh pasangan ini. Sayangnya usaha romantis yang dilakukan keduanya malah berakhir menjadi kejadian memalukan.

Ketika sedang berpacaran, pastinya banyak pasangan yang kerap melakukan hal-hal romantis berdua. Tidak sedikit pula yang merekam momen tersebut, untuk kemudian diunggah ke media sosial. Akan tetapi, tidak sedikit yang berakhir kegagalan. 

Salah satunya yang dialami oleh pasangan ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dagelan ceritanya ada pasangan yang sedang membuat melakukan hal romantis, yakni berbagi minuman. 

Ceritanya pasangan ini minum satu gelas berdua, dan meletakkan 2 sedotan ke dalam gelas tersebut. Berikutnya, keduanya pun saling minum bersama dan saling bertatap-tatapan. Tidak lupa, kalau semua momen tersebut direkam untuk diunggah di media sosial. 

Namun, entah apa penyebabnya tiba-tiba pihak perempuan menyemburkan minuman tersebut dengan keras. Sampai-sampai semburan airnya mengenai mulut dan wajah kekasihnya. Sang pria pun langsung refleks berhenti minum dan menjauhkan wajahnya dari kekasihnya.

Sementara itu, kekasihnya yang masih mengeluarkan sedikit minuman dari mulutnya pasca semburan itu langsung mengambil tisu dan membersihkan wajah kekasihnya. Uniknya wajah kekasihnya tidak tampak kesal melainkan hanya memelas, usai disembur seperti itu. 

"Niatnya mau romantis, maafkan aku ya sayang. Pasrah banget mukanya guys," tulis perempuan itu dalam video. 

Potret perempuan yang menyemburkan minuman ke wajah pacarnya ini viral. Warganet banyak memberikan komentar mengenai peristiwa tersebut. 

"Malu banget sih wkwkwkwk," ucap warganet.

"Ada-ada aja woy hahaha," balas warganet. 

"Pulang auto udahan sama blokir," duga warganet. 

"Dalam hati menyesal gak beli 2," jelas warganet. 

"Jomblo ketawa kenceng," imbuh warganet.

"Senyum ambyar yang terpancar dari wajah sang pacar," ujar warganet. 

Video pasangan yang niatnya ingin membuat video romantis, tapi akhirnya malah malu ini viral dan mendapatkan 173 ribu lebih likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini



Sumber : SUARA 

0 comments: