Bukan Gedung Mewah, Pasangan Ini Gelar Pesta Pernikahan di Restoran Cepat Saji

Selasa, September 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Momen pernikahan tak dipungkiri menjadi salah satu hari spesial bagi banyak pasangan. Orang-orang pun kerap kali merayakan pesta pernikah di gedung, rumah, atau restoran dengan dekorasi sedemikian rupa.

Siapa sangka, seorang wanita berbagi momen pesta pernikahannya yang tak biasa. Acara itu digelar di restoran cepat saji. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @/susantitoo.

Alih-alih gedung mewah mereka menggelar pesta pernikah di restoran cepat saji ternama, KFC. Tak hanya itu, para tamu undangan yang datang pun menggunakan kostum untuk cosplay beragam profesi.

Mempelai wanita tampak anggun memakai kostum Chun-Li, tokoh wanita di game 'Street Fighter Capcom'. Sedangkan mempelai pria terlihat gagah dengan busana ala Man in Black.

Tamu-tamu yang lain pun memakai kostum yang tak kalah seru. Terlihat ada yang menjadi chef rumah tangga dengan apron dan topi koki.

Ada pula dokter linglung, koki instan, ibu juragan di film 'KungFu Hustle', Spiderman, pekerja bangunan, polisi wanita, atlet, labu, tukang parkir, anak pramuka, driver ojol fiktif, sultan, pemain tenis, hingga badut lalu litas yang mengenakan kostum Pokemon.

Wanita ini menyebutkan acar itu sempat mundur 2 jam lantaran hujan deras hingga semua tamu kebasahan. Untungnya acara berjalan dengan lancar.

Pasangan ini memesan paket untuk 30 orang meski yang datang hanya 18 orang. Total mereka mengeluarkan biaya sekitar Rp1,5 jutaan untuk acara ini.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Keren banget, belum pernah ada sebelumnya. Selamat ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wah, ini bisa menghemat setengah harga untuk sewa gedung sampai katering," ujar warganet ini.

"Kreatif banget. Baru ini lihat bikin acara nikahan di KFC," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: