Buket Bunga Masih Bagus Dibuang Oleh Pemiliknya, Alasannya Bikin Warganet Ikut Ilfeel

Selasa, September 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang warganet merekam sebuah buket bunga cantik yang dibuang oleh pemiliknya di apartemen yang ia tinggali. Hal tersebut ia rekam dalam sebuah video di TikToknya dengan akun @ristarozanida1.

"POV: seseorang membuang buket bunga di tempat sampah dari gebetannya," kata video tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Jumat (26/8/2022).

Awalnya ia merasa kasihan dengan lelaki itu, karena pemberiannya begitu tak dihargai. Terlebih, kondisi bunga masih sangat bagus, karena itu ia pun penasaran mengapa perempuan tersebut membuang bunganya begitu saja.

Penasaran, akhirnya si pemilik akun membaca sebuah tulisan yang tertera di sana. Setelah melihatnya, ia itu langsung menemukan jawaban, mengapa perempuan yang bernama Syifa itu membuang buket bunga yang diberikan untuknya.

"Di deket lift ada orang buang bunga. Jujur kok aku yang kasian sama cowoknya ya hahaha. Aku ga tau juga sih kenapanya, tapi setelah dibaca kok aku aja ilfeel," tulisnya dalam keterangan video itu.

Bunyi tulisan tersebut ialah, "you must know I like it, Allah also knows. Like doesn't need a reason because taste is not a reason. If you really miss it, there must be a meeting. I will go there. Have a nice day Syifa."

Tentu saja, bahasa Inggris yang cukup maksa tersebut terasa lucu saat dibaca. Diduga, si lelaki menerjemahkan tulisan itu dengan bermodalkan Google Translate.

Yang jika diartikan, seperti: "Kamu harus tahu saya menyukaimu, Allah juga tahu. Suka tidak perlu alasan karena rasa bukanlah alasan. Jika memang rindu, pasti ada pertemuan. Aku akan ke sana. Semoga harimu menyenangkan Syifa."

Membaca tulisan itu, seseorang yang merekam justru jadi merasa kasihan dengan perempuan bernama Syifa. Ia pun bertanya, mengapa harus memaksa menggunakan bahasa Inggris jika malah memalukan dirinya sendiri? Padahal, bahasa Indonesia pun akan terasa cukup manis saat dibaca.

Video ini langsung mencuri perhatian banyak warganet yang ikut tertawa membacanya. Sampai saat ini, video itu telah dilihat lebih dari 375 ribu kali.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.

"WKWKWKWKWK sumpah makin dibaca makin puyeng," ujar @vrvrxxxxxx.

"Syifa did a great job," tambah @pretxxxxxx.

"Intinya dia mau bilang kalau cinta ga butuh alasan, dan kalau si Syifa kangen, cowonya bakal nyamperin Syifa begitu lah kurang-kurangnya," ungkap @kelaxxxxxxx.

"Pas pertama baca langsung mempertanyakan kemampuan basing gw, ternyata emang bikin pusing," kata @_jjoxxxxxx.

"Anjir diajak meeting. Perlu siapin ppt dulu dong," tanbah @kikixxxxxxxx.

Sumber : SUARA 

0 comments: