Cari Pasangan yang Ideal, Sagitarius Cocok dengan Zodiak Apa?

Rabu, September 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

 

Mencari pasangan ideal membutuhkan pemikiran yang matang, terutama untuk mereka yang berzodiak sagitarius. Sagitarius cocok dengan zodiak apa?

Seperti yang diketahui, sosok sagitarius sangat menyukai petualangan. Untuk itu, sangat penting baginya menyukai pasangan yang benar-benar bisa berjalan dengan mereka.

Selain itu, sagitarius juga sangat sulit membangun komitmen, apalagi jika tidak ada kepastian jelas. Hal ini sangat bertentangan pada beberapa zodiak yang memerlukan komitmen di awal baru siap menjalani hubungan.

Sagitarius cocok dengan zodiak apa (Shutterstock)
Sagitarius cocok dengan zodiak apa (Shutterstock)

Lantas, kira-kira sagitarius akan cocok dengan zodiak apa? Melansir laman Hindustan Times, simak ulasannya berikut.

Sagitarius dan Aries : Sangat kompatibel

Sagitarius dan aries memiliki sifat dan kepribadian yang sama. Baik sagitarius maupun aries, sama-sama menyukai berbagai hal seperti petualangan, menemukan ide-ide luar biasa baik dalam bisnis atau kehidupan sehari-hari. Sifat dari aries juga sangat bisa menandingi semangat yang dimiliki sagitarius. Oleh sebab itu, kedua zodiak ini sangat kompatibel satu sama lain.

Sagitarius dan Taurus: Tidak cocok

Sagitarius dan taurus merupakan zodiak yang saling bertentangan satu sama lain. Keduanya sama-sama memiliki sifat dominan yang sulit untuk menyatu. Bahkan, mereka sama-sama ingin memiliki kebebasannya masing-masing. Oleh karena itu, sagitarius dan taurus tidak cocok untuk menjadi pasangan.

Sagitarius dan Gemini: Ada kemungkinan

Sagitarius dengan gemini tidak sepenuhnya cocok. Namun, kedua zodiak ini tetap memiliki kemungkinan untuk bersama. Ada beberapa masalah di sagitarius yang dapat dibantu oleh gemini. Biasanya, ketika memutuskan untuk bersama, keduanya akan selalu mencoba menyelesaikan masalah yang dihadapi.



Sagitarius dan Cancer: Masalah besar

Sagitarius dan cancer memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Sosok cancer yang sensitif dan menyukai hal-hal romantis sangat tidak cocok dengan sagitarius yang berjiwa bebas. Baik sagitarius maupun cancer tetap bisa memiliki hubungan pertemanan. Namun, jika hubungan difokuskan pada hal-hal serius justru akan menjadi masalah besar.

Sagitarius dan Leo: Memiliki kecocokan

Sagitarius dan leo pada dasarnya adalah teman yang baik. Keduanya memiliki hubungan yang saling percaya satu sama lain. Sagitarius dan leo akan selalu saling membantu untuk mencapai tujuan mereka, baik dalam percintaan maupun pekerjaan.

Sagitarius dan Virgo: Menjadi teman lebih baik

Untuk sagitarius dan virgo memiliki hubungan yang baik. Namun, hubungan yang dijalani akan lebih baik jika hanya sebagai teman. Hal ini karena kedua sifatnya cukup berbeda dan sulit untuk menyatukannya. Jika dipaksakan, justru sagitarius ataupun virgo akan ada yang terluka.

Sagitarius dan Libra: Berbeda tapi kompatibel

Sagitarius dan libra memiliki hubungan yang unik. Keduanya sama-sama memiliki sifat dan kepribadian yang jauh berbeda. Namun, ketika digabungkan, sagitarius dan libra sangat kompatibel antara satu sama lain. Libra sosok yang mudah untuk mengenal orang baru. Sedangkan sagitarius selalu menyukai pengalaman baru termasuk bertemu dengan orang yang dijumpainya. Hal ini membuat keduanya cocok satu sama lain,

Sagitarius dan Scorpio: Bukan pasangan yang ideal

Sagitarius dan scorpio kurang ideal jika harus dijadikan pasangan. Pasalnya, sagitarius sangat menyukai kebebasan sementara scorpio memiliki sifat cemburu. Hal ini akan membuat keduanya saling bentrok sehingga sulit untuk menjadi pasangan.

Sagitarius dan Sagitarius: Saling memahami

Sesama sagitarius, keduanya memiliki sifat yang mirip. Oleh sebab itu, seorang sagitarius akan memahami sagitarius lainnya dalam hal percintaan. Namun, jika ada pertengkaran di antara dua sagitarius dapat menjadi masalah. Hal ini dapat berisiko keduanya tidak ingin mengalah.

Sagitarius dan Capricorn: Ada kemungkinan

Sagitarius dan capricorn bukan selalu menjadi pasangan yang ideal. Capricorn merupakan sosok yang bertanggung jawab dan serius. Hal ini bertolak belakang dengan sagitarius yang menyukai kebebasan. Namun, jika keduanya mau bertahan, sagitarius dan capricorn memiliki kemungkinan jadi pasangan yang romantis.

Sagitarius dan Aquarius: Saling menghargai

Sagitarius menjadi pasangan yang cocok untuk aquarius. Keduanya sama-sama memiliki ruang kesibukan masing-masing, tetapi saling terhubung. Selain itu, sagitarius dan aquarius sama-sama memiliki ketertarikan pada kebebasan berhubungan. Oleh sebab itu, keduanya akan sangat cocok untuk menjadi pasangan yang sehat.

Sagitarius dan Pisces: Menjadi teman lebih baik

Sagitarius dan pisces memiliki kepribadian mirip sekaligus berbeda. Hal ini yang menarik keduanya dalam sebuah hubungan. Namun, sagitarius dan pisces memiliki sifat yang sulit mengikat karena sama-sama susah berkomitmen. Untuk itu, akan lebih baik jika mereka menjadi teman untuk bergaul dibandingkan sebuah pasangan.

Sumber : SUARA 

0 comments: