Cerita Pahit Lorenzo Lamas Pergoki Anak dan Istri Bercinta

Jumat, September 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Lorenzo Lamas memberanikan diri mengungkapkan rasa kecewanya mengenai orang terdekatnya, yaitu anak dan mantan istrinya yang berhasil menghancurkan hidupnya secara emosional.

“Dua hal yang putra dan mantan istri saya putuskan. Melakukan hubungan yang mereka berdua tahu akan menyakiti saya, dan itu berhasil,” kata Lorenzo Lamas, seperti dikutip dari People, Kamis (8/9/2022).

Aktor asal Amerika itu mengaku atas kejadian tersebut membuat dirinya merasa kehancurkan secara emosional akibat diselingkuhi dengan anaknya sendiri. Ia juga mengatakan tidak berbincang dengan putranya selama dua tahun.


Lorenzo Lamas

“Itu benar-benar menghancurkan saya secara emosional. Saya tidak dapat berbicara dengan putra saya selama dua tahun,” ujar Lorenzo Lamas.

Pemeran Reno Raines itu menjelaskan secara rinci tentang perselingkuhan itu dalam autobiografi yang berjudul Renegade at Heart. Di dalam buku tersebut menerangkan perselingkuhan itu secara singkat mengubah hubungannya dengan AJ.

“Saya tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya. Saya sangat terkejut, kesal, terpana, dan terluka. Sehingga saya tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya,” jelas Lorenzo Lamas.




Sumber : OKEZONE 

0 comments: