Cewek Ngamuk ke Pacarnya hingga Pingsan, Endingnya Malah Ditinggal Pergi Si Cowok

Rabu, September 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara seorang cewek dengan seorang cowok yang diduga kekasihnya beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di sebuah kafe. Momen itu sendiri direkam oleh pengunjung lain.

Video itu kemudian diunggah oleh akun instagram @jatimku.

Dalam video terlihat seorang cewek mengenakan kemeja krem dan jilbab hitam tengah berseteru dengan seorang cowok yang diduga kekasihnya, di sebuah kafe.

Cewek tersebut tampak ngomel di depan cowok yang sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Ia bahkan sempat memukul wajah si cowok. Beruntung pukulan itu bisa terhindarkan.

Si cowok pun berusaha menenangkan si cewek hingga merangkulnya.

Namun tiba-tiba si cewek justru ambruk ke depan dan menimpa tubuh si cowok. Rupanya cewek tersebut pingsan.

Namun bukannya ditolong, tubuh cewek itu justru dibiarkan terjatuh di bebatuan. Sementara cowok tersebut langsung pergi meninggalkan cewek itu.

Beberapa pengunjung lain pun hanya bisa melihat peristiwa tersebut.

Belum diketahui pasti dimana lokasi video tersebut diambil.

Sejumlah warganet pun berkomentar pada unggahan tersebut. Beberapa di antaranya menyebut jika cewek tersebut sedang drama.

"drama wanita biasa pura-pura pingsan kebanyakan lihat sinetron," ujar runni***

"wkwk drama banget sih mba," imbuh mardia***

"ya allah sampai pingsan begitu, malah ditinggal lagi," kata rahma***

"cocok pas, ya harus gitu biar ngga ngalem. Cowoknya memang ngajarin kuat. Indonesia ngga butuh orang ngalem sedih-sedihan, butuh kuat semuanya," ujar fai***

"berarti itu cowok gak sayang," kata rista***

"tidak semua perempuan ngambek mau dibujuk. Mungkin dia butuh waktu sendiri," komen sana***

"bikin malu mbanya. Tempat umum ngga mikir apa ya. Kayaknya itu cewek sering kayak gitu," komen dery***

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: