Dara Arafah Ungkap Kronologi ART Bawa Kabur Brankas, Berharap Pelaku Ditemukan

Rabu, September 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


SELEBGRAM Dara Arafah tertimpa musibah. Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumahnya diketahui membawa kabur brankas miliknya.

Hal tersebut bahkan ia ungkapkan melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Dara tampak menangis tersedu-sedu sambil memperlihatkan lokasi tempat dirinya menaruh brankas tersebut sebelum akhirnya hilang dibawa oleh sang ART.


"Ya Allah brankas aku dibawa kabur sama ART aku lemes banget," tulisnya dalam keterangan instagram stories yang dikutip dari akun instagram pribadinya, @dara arafah.

Dara juga menjelaskan bahwa CCTV di kamarnya sengaja dimatikan oleh ART tersebut agar ia tidak dapat melihat kronologi kejadian pengambilan brankas. Ia pun menautkan akun kepolisian dan berharap pelakunya segera ditangkap.

"CCTV di kamar dimatiin sama dia ya Allah semoga pelaku bisa ketemu," sambungnya.

Dara Arafah

Bukan hanya CCTV di kamar. CCTV garasi di rumah Dara pun dimatikan oleh pelaku. Belakangan diketahui bahwa pelaku bernama Ibu Mursidah yang sebelumnya sudah pernah melakukan kejahatan dan masuk penjara.


Melalui Instagramnya, bintang .. ini pun menceritakan kronologi peristiwa pencurian brankas yang dilakukan oleh ART yang bekerja di rumahnya. Dara mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Minggu, 4 September 2022 saat dirinya sedang tidak berada di rumahnya.

Dalam cuplikan video yang diunggah, Dara memperlihatkan seorang wanita yang diduga ART pelaku pencurian tersebut keluar dari rumah Dara membawa brankas. Bintang Love Knots ini pun heran melihat pelaku yang bernama Mursidah tersebut berhasil membawa brankas dari kamarnya sampai keluar rumah. Pasalnya brankas tersebut cukup berat.

Cuplikan Video tersebut didapat dari CCTV komplek rumahnya, lantaran seluruh CCTV di rumahnya dimatikan oleh pelaku. Terlihat pula dari cuplikan video bahwa pelaku tidak sendiri dalam melakukan aksinya, karena di depan rumah tiba-tiba ada mobil yang datang dan seorang laki-laki memasukkan brankas tersebut ke mobil.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: