Diajak Jess No Limit Makan Pecel Lele, Ternyata Sisca Kohl Baru Pertama Kali Coba Air Kobokan

Selasa, September 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali tuai perhatian. Setelah trending makan warteg dan jajan makanan SD, kali ini keduanya mencoba untuk makan pecel lele di lokasi secara langsung.

Jess No Limit mengaku jika ia sudah pernah melakukan hal tersebut. Namun, makan pecel lele secara langsung di lokasi menjadi hal baru dan pertama kali dilakukan oleh kekasihnya, Sisca Kohl. Hal ini karena biasanya ketika makan pecel lele, ia memesannya dari rumah rumah.

Lucunya, saat melihat kobokan Sisca Kohl rupanya tidak mengetahui hal tersebut. Kekasih Jess No Limit itu mengaku tidak pernah mencoba air kobokan. Sementara itu, Jess menjelaskan cara menggunakan air kobokan tersebut.

“Nah pertama-tama ini ada air kobokan, kita kobok dulu, ayang tau enggak ini air kobokan, pernah coba enggak,” tanya Jess No Limit pada Sisca Kohl dalam video yang diunggah di kanal Youtubenya, Minggu (4/9/2022).

“Enggak,” jawab Sisca Kohl.

Saat mencoba pecel lele pesannya, Sisca Kohl mengaku enak karena daging dan kulitnya yang krispi. Selain itu, berbeda dengan sambal Jess No Limit yang tidak pedas, Sisca Kohl memesannya yang lebih terasa pedasnya.

Sisca Kohl sendiri mengaku sangat menyukai makanan yang pedas. Bahkan, ketika sambalnya habis ia dan Jess No Limit kembali memesannya kembali.

“Ayang mau sambalnya lagi?” tanya Jess No Limit.

Diajak Jess No Limit Makan Pecel Lele, Ternyata Sisca Kohl Baru Pertama Kali Coba Air Kobokan. (Dok: YouTube/Jess No Limit)
“Mau, aku suka pedas,” jawab Sisca Kohl sambil terus menyantap pecel lele pesanannya.

Tidak tanggung-tanggung bahkan ketika menyendok lauknya dengan sambal, Sisca Kohl justru menyuap sambal lebih banyak daripada lauknya. Hal tersebut membuat Jess No Limit yang tidak begitu suka pedas terheran-heran.


Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


“Itu makan ayam pake sambal atau sambal pake ayam ya,” ucap Jess No Limit.

Sisca Kohl sendiri mengaku kalau makan langsung ternyata lebih nikmat. Hal ini karena makanan yang disajikan masih hangat dan krispi dibandingkan di antar ke rumah. Menurut Jess No Limit ini, dengan makan langsung semua makanan yang disantap akan terasa lebih nikmat apalagi ketika masih hangat.

Diajak Jess No Limit Makan Pecel Lele, Ternyata Sisca Kohl Baru Pertama Kali Coba Air Kobokan. (Dok: YouTube/Jess No Limit)

“Enak banget (makan langsung), lebih enak makan langsung karena ayam, lele masih krispi, terus masih panas, terus nasinya masih anget, kol gorengnya masih garing banget,” ucap Sisca Kohl.

Setelah selesai makan Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali mencuci tangannya dengan air kobokan sebelumnya. 

Sumber : SUARA 

0 comments: