Dilarang Beli Bunga, Pacar Wanita Ini Justru Beri Hadiah Indah Tak Terlupakan untuk Anniversary

Senin, September 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Mendapat hadiah dari pasangan tentu merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Meski demikian, banyak wanita yang tak ingin pacarnya kesulitan demi memberikannya hadiah.

Hal ini pula yang dirasakan seorang wanita hingga melarang pacarnya memberikan bunga. Namun tanpa disangka, pacarnya justru memberikan hadiah tak terduga. Momen tersebut lantas dibagikan melalui akun TikTok @/bestgiftstudio.

Wanita ini bercerita selalu mengatakan pada pacarnya untuk tak memberikannya bunga meski ia menyukainya. Hal ini lantaran harga bunga yang cukup mahal dan bisa layu dengan cepat.

Saat hari anniversary mereka tiba, tanpa diduga pacar wanita ini memberikan buket yang tak kalah indah dari bunga. Pacarnya rela membuatkan dirinya buket kupu-kupu yang dibuat sendiri.

Pacarnya membuat kupu-kupu dari kertas yang dicetak dan mengguntingnya secara rapi. Kupu-kupu berwarna biru itu pun ditempelkan pada tangkai dan dihiasi menggunakan plastik transparan.

Satu per satu tangkai kupu-kupu tersebut lantas disusun hingga membentuk buket yang menawan. Hadiah ini pun sangat membuat si wanita tersentuh.

"Dia membuat ini untuk hari anniversarry kami dan dia bilang ini tak akan pernah mati," tulis wanita tersebut dalam unggahannya. Wanita ini pun mengaku bahwa pacarnya itu adalah pria terbaik.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Nyari cowok di mana sih? Kok orang-orang pada punya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Please ini lucunya banget banget," komentar seorang warganet.

"Astaga mau banget. Beruntung banget kamu dibikinin ginian," tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (10/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.




Sumber : SUARA 

0 comments: