Dinobatkan Jadi Pulau Terbaik, Intip 6 Potret Indahnya Pulau Siargao

Rabu, September 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Bicara soal destinasi wisata berupa pulau tropis, nama Tahiti, Bora Bora, Maladewa, Hawaii, hingga Bali pasti sudah tidak asing terdengar.

Namun, bagaimana dengan pulau Siargao di Filipina?

Walau namanya masih sangat jarang terdengar, Pulau Siargao di Filipina baru-baru ini dipilih menjadi pulau terbaik di dunia oleh laman Conde Nast Travelers.

Seperti dilansir dari laman Insider, hasil survei tersebut menyatakan jika banyak travelers yang memilih Pulau Siargao sebagai pulau tropis terbaik untuk berwisata.

Dirangkum Suara.com, berikut deretan potret keindahan Pulau Siargao sekaligus fakta-fakta seputar Pulau Siargao.

1. Dengan letak yang masih terpencil dan populasi hanya 200.000 orang, pulau Siargao menjadi destinasi yang tepat bagi wisatawan untuk bersantai.

2. Salah satu keunggulan pulau Siargao yang berukuran 438 km2 adalah alamnya yang masih bersih dan lautnya yang jernih.

3. Terletak di Filipina, wisatawan yang hendak mencapai pulau Siargao harus naik pesawat kecil selama 2,5 jam lamanya dari Manila.

4. Tak cuma indah, Pulau Siargao dikenal sebagai destinasi yang tepat untuk para pecinta selancar.

5. Selain laut dan pantai yang masih bersih, Siargao juga memiliki destinasi berupa air terjun yang masih alami dan dikelilingi pepohonan.

6. Terlepas dari letaknya yang tak mudah dijangkau, wisatawan tak perlu khawatir karena Pulau Siargao dilengkapi dengan aneka macam resor seperti Kermit Siargao, Harana Surf School, dan Buddha's Surf Resort.



Sumber : SUARA 

0 comments: