Driver Ojol Ini Mengaku Memergoki Seorang Wanita Naik Bus Hantu

Selasa, September 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Bus hantu terkadang menjadi pembicaraan di tengah masyarakat. Bahkan ada yang mengaku pernah melihat atau menjadi penumpang.

Driver ojek online (ojol) ini pun menjadi salah satunya. Ketika bekerja di malam hari ia berjumpa dengan seorang wanita penumpang bus hantu yang wajahnya pucat dan linglung

Cerita ini diungkap oleh akun TikTok @dramaojolofficial pada Kamis (23/9/2022). "Korban bus setan," tulis akun tersebut.

Kerja Malam

Cerita ini bermula saat seorang driver ojol bekerja pada malam hari. Ia pun menunggu orderan dengan nongkrong bersama driver ojol lainnya di pinggir jalan.

Di seberang tempatnya nongkrong tiba-tiba ada seseorang wanita yang berjalan ke arah halte. Awalnya ia dan teman-temannya cuek, namun ketika diperhatikan lebih detail wajah si wanita pucat.

"Kok ini orang kayak lesuh lemes gitu, mukanya kayak pucat gitu," katanya.

Tatapan Kosong

Driver ojol tersebut tetap cuek, namun si wanita tetap saja di halte tak kunjung pergi. Akhirnya ia memberanikan diri mendekati si wanita misterius tersebut.

Setelah itu ia menepuk pundak wanita tersebut, sayangnya tak ada jawaban darinya. Si wanita hanya diam dan tatapan matanya kosong.

Kemudian ia menepuk pundak si wanita lagi dan barulah ia sadar namun langsung kaget. Setelah itu tatapan si wanita tak kosong lagi, hanya saja masih pucat dan lesu.

"Ini saya baru turun dari bus, saya lagi duduk dulu sebentar," kata si wanita.

Penumpang Bus Hantu

Pengakuan dari si wanita tentu membuat driver ojol bingung, sebab sejak pertama wanita itu datang sama sekali tak ada bus yang melintas. Ia pun akhirnya berkesimpulan bahwa si wanita merupakan penumpang bus hantu.

"Fix ini kena bis setan kalau kata orang-orang," katanya.

Hal ini tentu tak diutarakan ke si wanita. Driver ojol tetap tutup mulut karena takut jika wanita yang diduga jadi penumpang bus hantu tersebut syok.

Kemudian ia mengajak si wanita untuk nongkrong bersamanya. Tentunya ia juga memesankan teh hangat dan mencoba menghubungi keluarga wanita misterius tersebut agar dijemput.

Sumber : liputan6

0 comments: