Duh! Bukannya Ganti Rugi, Habis Rusak Mobil Orang, Pelaku Malah Selipkan Makanan Ini di Kaca

Selasa, September 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Ketika parkir di tempat umum, tidak jarang hal tak terduga terjadi pada kendaraan seseorang. Misalnya saja seperti yang dialami wanita ini saat sedang parkir mobil.

Ya, seorang wanita belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan saat kembali ke mobilnya di sebuah parkiran.

Betapa terkejutnya ia ketika melihat body bagian kanan mobil merahnya penyok parah dan tergores cukup parah.

Sukses membuat wanita itu dan warganet emosi, sang pelaku bukannya mengganti rugi dengan sejumlah uang melainkan memberikan secarik kertas serta dua bungkus cokelat.


Video pelaku tabrak mobil kasih cokelat ini menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @TansuYegen beberapa waktu lalu.

Dihimpun dari laman Hops.id---Jaringan Suara.com, Bukannya mengganti kerugian yang ditimbulkan dengan sepantasnya, dia malah meninggalkan beberapa batang coklat sebagai ganti kerusakan yang dia timbulkan.

Pelaku perusakan mobil tersebut meninggalkan sebuah pesan permintaan maaf yang ditulis pada sehelai kertas bersamaan dengan dua batang coklat.

“Maaf telah merusak mobil anda, saya tak mampu untuk memperbaikinya namun saya tinggalkan coklat ini sebagai gantinya,” tulis pelaku dalam bahasa Inggris sebagaimana dikutip Hops.ID dari akun Twitter @TansuYegen

Sang pemilik mobil juga sempat memperlihatkan kerusakan yang ditimbulkan oleh pelaku pada mobilnya.

Dalam video tersebut terlihat mobil bewarna merah tersebut mengalami penyok yang cukup para disepanjang body bagian kirinya.

Tak jelas dimana kejadian sebenarnya video tersebut namun video tersebut dengan cepat viral dan menarik perhatian banyak warganet.

Sejak diunggah pada Minggu, 18 September 2022, video tersebut telah mendapatkan 85,8 ribu like dan 13,5 ribu retweet serta telah dilihat sebanyak 3,9 juta kali saat artikel ini dibuat.

Beragam tanggapan warganet terhadap kejadian tersebut.

Kebanyakan warganet menertawakannya, dan menganggap pelaku memiliki selera humor

“Lmao,” tulis salah seorang warganet.

“Lol pelaku benar-benar memiliki selera humor,” kata akun warganet lain.

Ada pula akun yang mengaku akan sangat marah bila itu terjadi padanya.

“Aku akan amat marah bila hal itu terjadi padaku,” cuit akun lainnya. 

Sementara itu ada juga akun yang seolah adu nasib dengan pemilik mobil.

“Setidaknya dia meninggalkan pesan, seseorang merusak pintu mobilku diluar apartemen dan sekarang aku terjebak dengan itu,” ungkap akun warganet lain. 





Sumber : SUARA.COM

0 comments: