Edric Tjandra Mengaku Sempat Carikan Jodoh untuk Luna Maya

Sabtu, September 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


SEBAGAI sahabat yang baik, aktor Edric Tjandra mengaku sudah sempat mencarikan jodoh untuk Luna Maya. Sayangnya, dari beberapa pria yang sudah dikenalkannya, tak satupun berhasil mencuri hati mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Bukan tanpa sebab, suami dari Venny ini gagal menjodohkan Luna dengan rekannya. Sebab, ia mengatakan bahwa wanita 39 tahun itu memiliki selera yang berbeda.


"Luna itu seleranya beda, dia penginnya apa gitu, gue cuma kasih tahu 'Lun mau enggak sama ini, gue kenalin Lun'," kata Edric Tjandra dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria, Jumat (2/9/2022).

"Tapi kalau memang belum jodoh juga kan belum terealisasi," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Edric Tjandra juga menanggapi isu pernikahan Luna Maya tahun depan. Dia juga menyampaikan dukungan untuk Luna Maya apabila kabar tersebut benar terjadi.

"Ya pokoknya yang terbaik aja lah buat Luna, kalau gue sih siapapun orangnya mau nerima Luna, mau jadiin Luna sebagai istri dan jadi suami yang baik, kita pasti semuanya dukung," katanya lagi.

Edric Tjandra

Edric Tjandra juga nyaris keceplosan ketika ditanya terkait sosok pria yang tengah dekat dengan sahabatnya itu.

"Semoga beneran, kita doain ajalah Luna dapat yang terbaik," ucap Edric Tjandra lalu tertawa.



"Ada (pria yang dekat dengan Luna Maya), kan enggak harus semuanya gue umbar juga," imbuhnya.

Sayangnya, Edric Tjandra enggan mengomentari lebih lanjut perihal hubungan asmara Luna Maya. Dia lebih memilih merahasiakan urusan asmara aktris kelahiran Bali tersebut.

"Enggak tahu ya, pokoknya gue doain kalau itu yang terbaik buat Luna, ayo silahkan," pungkasnya.

Sumber : OKEZONE 

0 comments: