Ferdi Sule Menyesal Tak Punya Banyak Foto dengan Mendiang Bundanya: Kayak Kesel ke Diri Sendiri

Jumat, September 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Ferdi, bungsu pasangan Sule dan Mendiang Lina Jubaedah dikenal memiliki perasaan lemah lembut dan tutur kata bak orang dewasa. Padahal Ferdi baru menginjak usia 11 tahun.

Dalam laman YouTube sang kakak - Putri Delina, Ferdi mengutarakan penyesalannya yang terdalam terkait kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah.

"Kalau aku nyeselnya pas mama gak ada, aku tuh nyeselnya gak banyak foto sama mama," kata Ferdi berkata lirih.

Mendengar itu, Putri Delina ikut tersentuh. Putri lalu menambahkan bahwa anak-anak memang cenderung tak menyukai difoto.

"Anak-anak tuh paling gak suka foto," kata Putri yang langsung diamini oleh Ferdi.

"Akhirnya sekarang-sekarang, jadi suka foto. Akhirnya kalau ke mana-mana, pasti Putri mengabadikan entah itu foto atau video," tambah Putri lagi.

Sadar bahwa sang adik masih kerap sulit diajak foto bersama, Putri pun berinisiatif untuk memotret mereka diam-diam atau candid.

Hal itu dilakukan Putri agar ia tetap memiliki kenangan dan momen bersama keluarganya, untuk kemudian bisa dilihat lagi suatu hari nanti.

"kenapa kita mideoin seperi ini, ya ini, buat memori-memori dokumen suatu saat nanti kalau misal kangen, pasti ngeliat lagi video ini," tutur kekasih Jeffry Reksa itu, ditulis Suara.com, Jumat (9/9/2022).

Menanggapi ucapan Putri, Ferdi pun mengakui bahwa ia menyesal tak banyak mau difoto.

Ferdi ketemu Baby Adzam (TikTok/@nazwa_2105092)
"Misal kita buat salah ke seseorang dan seseorang itu udah pergi dan kita gak sempet minta maaf, kayak kesel ke diri sendiri kenapa gak minta maaf dulu," kata Ferdi lagi.

Ucapan Ferdi sontak menuai banyak tanggapan dari warganet. Mayoritas warganet merasa sedih dengan apa yang dikatakan oleh bocah berusia belasan tahun itu.

"Masya Alla Ferdi ngomongnya kayak orang dewasa," tulis warganet.

"Ferdi yang ngomong aku yang nangis. Sehat selalu ya kalian," tulis lainnya.

" Ya Allah unen (Ferdi) pinter banget si, ngomongnya udh kayak orang dewasa. Semangat buat kalian Mput, Njep dan Unen."




Sumber : SUARA 

0 comments: