Gegara Lupakan Hal Penting Ini, Seorang Wanita Tak Bisa Berhenti Menangis Melihat Hasil Potongan Rambutnya Sendiri

Senin, September 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sebagian orang pasti pernah memotong rambutnya sendiri di rumah. Tentu dengan banyak alasan mengapa akhirnya memotong rambutnya sendiri.

Hal itu juga pernah dilakukan oleh salah satu wanita ini. Melalui unggahan di akun TikTok dinsdaledimmadome, ia membagikan momennya ketika tengah memotong rambut.

Alih-alih mendapat hasil yang ia inginkan, dirinya malah dibuat menangis tak berhenti. Bukan tanpa alasan tentunya, ia melakukan kesalahan karena melupakan salah satu hal penting sebelum melakukannya.

Dalam video itu, wanita yang akrab dipanggil Steph mengatakan kalau ia hanya akan memotong sebagian poninya yang sudah memanjang.

Saat memotong poninya itu untuk berkonsentrasi ia mengangkat alisnya. Namun, ia lupa kalau dengan mengangkat alisnya itu membaut garis rambutnya bergerak.

Hal itu membuat Steph memotong poninya jauh lebih pendek dari yang ia perkiraan.

"Aku mengacaukan potongan rambutku hanya karena mengangkat alis ketika memotong," ucapnya sambil menangis.

Tak hanya karena potongan poninya yang terlalu pendek. Steph juga mengatakan kalau setelah ini ia ada janji kencan pertama.

Tentu saja unggahan video itu menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang mencoba untuk menyemangatinya.

"Aku tahu potongan ini tak seperti yang kamu inginkan, tapi poni itu sangat cocok denganmu," komentar salah satu warganet.

"Ini bener-benar membuatku tercengang, tapi kamu masih cocok dengan potongan itu," ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. "Aku ikut menangis juga untukmu, semoga kencanmu berjalan dengan lancar," ungkap warganet tersebut.

"Aku pikir ini masih terlihat bagus, coba kamu tata sesuai dengan gayamu," tambah komentar dari salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Jumat (16/9/2022) unggahan video itu telah dilihat sebanyak 20,3 juta penonton.



Sumber : suara.com

0 comments: