Gelar Pesta Pernikahan, Istri Mantan Perdana Menteri Inggris Sewa Gaun Senilai Rp450 Ribu

Selasa, September 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Boris Johnson telah mengundurkan diri dari posisi perdana manteri Inggris, namun namanya masih hangat menjadi perbincangan. Hal ini lantaran ia baru saja menyelenggarakan pesta pernikahan dengan sang istri.

Boris Johnson baru saja menyelenggarakan acara pernikahan kedua dengan istrinya, Carrie pada Sabtu (30/7/2022) kemarin. Dilansir dari Daily Mail UK, keduanya sudah menikah sebelumnya, sekitar 14 bulan yang lalu.

Namun, kali ini perayaan dilakukan dengan mengundang sekitar 150-200 orang di sebuah properti di pedesaan. Keduanya mengadakan acara di Daylesford House, Cotswolds, yang dimiliki atas nama miliarder ord Bamford.

Pada acara pernikahan yang kedua ini, Carrie menggunakan outfit mewah namun diperoleh dengan cara mengejutkan. Ia menjatuhkan pilihan pada sebuah dress rancangan Savannah Miller yang dikenal akan gaun-gaun untuk pernikahan.

Gaun pilihan Carrie ini didesain dengan motif bunga yang detail di seluruh bagian dan dibuat dari kain sutra. Berwarna putih, gaun ini dilengkapi aksen terbuka namun tak berlebihan di bagian depan, melintang dari leher ke dada.

Sebenarnya gaun mewah ini dijual dengan harga yang mahal, sekitar 3,500 Poundsterling. Jika dikonversikan, maka gaunnya berharga Rp63 juta.

Namun menariknya, bukannya membeli, Carrie malah memilih menyewanya untuk dua hari acara. Satu harinya, ia hanya perlu mengeluarkan dana 25 Poundsterling atau sekitar Rp450 ribu.

Acara pernikahannya dibuat sederhana, dengan eksterior di perkebunan yang ramah lingkungan. Selain itu, sajiannya dipenuhi dengan gin, wine Vermouth Rosso, dan kulit jeruk.

Boris dan Carrie juga menyajikan kudapan berat seperti kentang goreng dan daging babi asap yang dimasak dengan madu dan salada.

Untuk detail tempat pernikahan, didesain dengan tenda dari jerami dan tong-tong besar untuk tempat duduk. Para tamu pun disambut dengan santai dan mengenakan outfit yang lebih kasual di sana.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: