Hari Bahagia Jadi Duka, Calon Pengantin Pria Tewas Tersambar Petir saat Foto Prewedding

Kamis, September 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Salah satu hal yang kerap dilakukan pasangan sebelum menikah adalah foto prewedding. Nantinya hasil foto ini akan dicetak sebagai undangan atau dipajang saat pesta pernikahan berlangsung.

Sayangnya, momen foto prewedding milik pasangan ini tidak seindah yang dibayangkan. Bahkan, situasi yang harusnya membahagiakan tersebut berubah jadi duka.

Bagaimana tidak? Saat sesi foto berjalan, tiba-tiba sambaran petir menghantam calon pengantin pria. Kejadian ini menyebabkan pria tersebut meninggal di tempat, sementara orang-orang yang ada di dekatnya selamat.

Dilansir dari laman Eva, insiden ini menimpa sepasang kekasih di provinsi Yunnan China. Dua sejoli bersama beberapa kru fotografi mengunjungi daerah wisata yang cukup terkenal Gunung Salju Naga Giok di Lijiang.

ilustrasi foto pre-wedding. (Shutterstock)
Di daerah dengan pemandangan alam ini, wisatawan yang datang memang kerap mengambil foto. Sayangnya rombongan ini datang di saat yang kurang tepat.

Pasalnya, cuaca di kawasan tersebut sedang tidak bersahabat. Hujan turun namun tidak ada kilat ataupun guntur.

Mereka pun nekat untuk megambil gambar di tengah hujan. Hanya berselang sebentar, tiba-tiba saja petir menyambar dan insiden tersebut terjadi.

Departemen Meteorologi setempat mengaku sudah memberikan sinyal terkait adanya petir di kawasan tersebut. Situasi ini pun menuai simpati dari publik.

Seorang warganet menulis, "Hari bahagia berubah jadi duka, pengantin wanita pasti merasa patah hati. Hal ini bisa saja menghantui hidupnya."

"Meninggal sebelum menikah, sangat menyedihkan. Aku harap pengantin wanita dan keluarga bisa segera pulih kembali," komentar warganet lain.

"Ini adalah takdir, ada banyak orang di sana namun hanya pria itu yang tersambar petir," tambah warganet yang berbeda.

Namun, tidak sedikit warganet yang merasa tindakan pasangan ini berfoto di saat hujan memang beresiko. Salah satu warganet menulis, "Meskipun ini menyedihkan dan penuh duka, tapi hal ini sejatinya bisa dihindari. Sudah tahu hujan tetapi nekat ambil foto, siapa yang harus menanggung risikonya kalau bukan mereka?"

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


Sumber : SUARA

0 comments: