Hasil US Open 2022: Hajar Wakil Italia 2 Gim Sekaligus, Iga Swiatek Tak Terbendung!

Kamis, September 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Iga Swiatek tak terbendung di US Open 2022 (Foto: Reuters)

PETENIS tunggal putri asal Polandia, Iga Swiatek belum terbendung di US Open 2022. Terbaru, Iga Swiatek berhasil menang dari wakil Italia, Jasmine Paolini lewat dua gim seklaigus. Berkat kemenangan itu, Iga Swiatek berhasil mengamankan tiket menuju babak kedua.

Bertanding di Louis Armstrong Stadium, Amerika Serikat pada Selasa 30 Agustus 2022 malam WIB, Iga Swiatek tampil gemilang. Ia berhasil mengalahkan Paolini dalam dua set langsung (6-3, dan 6-0)

Iga Swiatek

Pada set pertama, Iga Swiatek langsung tancap gas melepaskan pukulan-pukulan keras ke area pertahanan Jasmine Paolini. Namun begitu, Jasmine Paolini tidak pasrah begitu saja.

Ia terus menampilkan perlawanan sengit dan sempat menyulitkan Iga Swiatek. Hal itu terbukti pada saat Jasmine Paolini menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Akan tetapi, permainan cepat dan efektif dari Iga Swiatek tak mampu dibendung Jasmine Paolini. Iga Swiatek pun akhirnya menyudahi perlawanan Jasmine Paolini di set pertama dengan skor 6-3.

Memasuki set kedua, Swiatek semakin tidak terbendung. Petenis berusia 21 tahun itu berhasil mendominasi permainan sepanjang pertandingan berjalan. Walhasil, Paolini terpantau sangat kewalahan menghadapi permainan Swiatek.

Selain kewalahan, Jasmine Paolini juga kerap melakukan double fault yang berujung poin bagi Iga Swiatek. Pada akhirnya, Iga Swiatek yang semakin digdaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 6-0 di set kedua.

Iga Swiatek

Kemenangan ini membuat Iga Swiatek mendapatkan tiket ke babak kedua atau 64 besar US Open 2022. Untuk selanjutnya, Iga Swiatek akan berhadapan dengan pemenang laga Sloane Stephens (Amerika Serikat), yang menang lawan Greet Minnen (Belgia).


Sumber : okezone.com

0 comments: