Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Sang Ibunda Tetap Dingin

Senin, September 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Keluarga pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya Indah baru saja melahirkan buah cintanya dengan Arie Kriting pada Kamis (1/9/2022).

Sayangnya, di balik kebahagiaan itu terselip kabar yang yang kurang mengenakkan soal ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Nursyah begitu membenci pernikahan putrinya itu dengan Arie Kriting. Hingga ketika Indah melahirkan pun hati ibu tujuh anak itu masih kerasa seperti batu.


Indah Permatasari dan Arie Kriting

Nursyah mengatakan bahwa dirinya ogah tahu dengan kondisi Indah pasca melahirkan, terlebih dengan sang cucu.

"Saya itu tidak pernah cari tau dan tidak mau tau tapi kalau dikasih tau ya syukur. Jadi saya tanya papi tidak dikasih tau lewat WA atau telpon gitu,” ujar Nursyah dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Minggu (4/9/2022).

Diakui Nursyah, bahwa ia mengetahui Indah akan segera melahirkan dari kakak Indah.

"Katanya mau melahirkan biasa, ya silahkan. Ya namanya Indah kan pernah baik sama saya cuma nggak pas dengan laki-laki ini,” tambah Nursyah.

Rupanya niat melahirkan normal tidak kesampaian, karena lawan main Refal Hady di Wedding Agreement The Series ini memilih melahirkan secara caesar.


Sebagai seorang anak yang akan menjadi ibu, Indah pun berpesan kepada sang kakak untuk menyampaikan permintaan maaf kepada sang ibu.

"Dari ruang operasi Sinta (kakak Indah) yang telpon saya, ia memintakan minta maaf Indah katanya mau operasi. Sudah berapa tahun yang lalu sudah saya maafkan itu," bener Nursyah.

Kendati demikian, Indah Permatasari dan Arie Kriting tetap berbahagia menikmati status barunya sebagai seorang ibu dan bapak. Sejumlah artis pun sudah menjenguk Indah dan sang baby, seperti Hannah Al Rasyid, Putri Anne hingga Arya Saloka.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: