Jadi Pengangguran, Pria Ini Berakhir Diperlakukan Seperti Pembantu oleh Istrinya

Selasa, September 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang pria curhat malu bukan main karena istrinya memperlakukan dirinya seperti pembantu rumah tangga. Hal tersebut terjadi sejak dirinya kehilangan pekerjaan sehingga menjadi pengangguran.

Merangkum The Sun, pria anonim berusia 30 tahun ini mengaku telah menikah selama dua tahun dengan perempuan yang dia cintai. Namun, sikap perempuan berumur 28 tahun itu belakangan membuat dirinya merasa direndahkan.

"Dia membuat saya melakukan semua pekerjaan bersih-bersih, mencuci, dan berbelanja. Dia mengharapkan ada makanan di atas meja ketika dia pulang kerja," ungkap pria tersebut.

Membersihkan Rumah Setelah Renovasi. (Shutterstock)
Pria ini mengaku sangat muak karena sang istri jadi tukang perintah. Menurutnya, istrinya bertingkah seperti majikan yang memandang rendah asisten rumah tangga saat bersamanya. Contohnya, istrinya sengaja sembarangan menaruh baju kotor di lantai, bukannya di keranjang cucian. Pada akhirnya, pria inilah yang harus membereskan kekacauan tersebut.

"Ketika kami pergi ke supermarket, dia berjalan-jalan dengan tangan di sakunya dan terlihat bosan, sementara saya memilih semua makanan," tutur si pria.

Tak ingin dinilai seksis, pria ini menegaskan dirinya tidak menganggap pekerjaan rumah tangga adalah tugas wanita. Dia pun senang melakukannya, tapi apa yang terjadi sekarang bukanlah sesuatu yang dia harapkan.

"Saya khawatir hal-hal tidak akan berubah ketika saya mendapatkan pekerjaan baru. Aku mencintainya tapi aku tidak bisa terus seperti ini," ujar pria ini.

Curhatan pria ini mendapatkan tanggapan dari ahlinya via kolom Dear Deidre. Pria ini disarankan segera mencari jalan keluar atas permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Bicaralah padanya dan jelaskan bagaimana perasaan Anda. Mungkin Anda bisa membuat daftar tugas yang harus dilakukan setiap minggu dan membaginya berdua," kata Deidre.

Pria ini juga diharapkan bisa cepat mendapat pekerjaan baru. "Mendapatkan pekerjaan baru akan meningkatkan kepercayaan diri Anda, dan membuat Anda keluar dari rumah yang akan membuat perkara ini tidak terlalu menjadi masalah," jelas Deidre.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA 

0 comments: