Jessica Iskandar Bongkar Wajah Penipu yang Bikin Raib Uang hingga Mobil Mewahnya

Rabu, September 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Jessica Iskandar belakangan ini makin sering menunjukkan kesedihannya atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto atau Steven, melalui media sosialnya.

Terbaru, istri Vincent Verhaag ini mengungkap wajah Steven tersebut lewat unggahan Instagramnya. Dalam potret itu, tampak Jessica mengenakan dress merah muda, tengah mengandung anak keduanya sambil didampingi suami.

Sementara itu sosok Steven tampak berdiri di samping Jessica. Mengenakan kaus berkerah warna biru, dia tersenyum di depan kamera.

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tulis Jessica, dikutip pada Senin (26/9/2022).

Unggahan tersebut langsung diramaikan komentar netizen. Mereka turut mengecam sosok Steven yang diduga tega menggelapkan harta sang artis.

Uploading: 1797733 of 1797733 bytes uploaded.

"Oohhhh jadi ini maling nya?.. Astagaaaa !!" komentar netizen.

"Mukanya uda keliatan LICIK!!!" komentar netizen.

"Parah banget sekali nya ngerampas ga tanggung2 gellaaa," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar telah melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada Juli lalu atas dugaan penipuan dan penggelapan. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Aktris Dealova itu mengklaim ditipu dengan kedok bisnis rental mobil. Akibatnya, dia mengalami kerugian nyaris Rp10 miliar hingga 11 mobil mewahnya raib.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: