Kencan Pertama Pilih Telan Tulang Ceker agar Tak Malu, Kejadian Selanjutnya Malah Bikin Panik

Rabu, September 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Momen kencan pertama bisa dibilang cukup penting untuk menentukan apakah ada pertemuan kedua atau tidak. Hal ini membuat banyak orang benar-benar menjaga image di pertemuan pertama ini.

Sayangnya, hal itu tak selalu berjalan mulus. Seorang wanita berbagi cerita momen kencan pertama yang memalukan sekaligus lucu melalui akun Twitter @convomfs.

Dalam unggahan itu ia bercerita memilih makan seblak ceker viral tanpa pikir panjang terlebih dulu. Saat maka, wanita ini merasa malu jika harus melepeh tulang jari ceker.

Akhirnya ia memutuskan untuk menelan tulang ceker itu. Ternyata hal ini disadari oleh pria tersebut hingga menimbulkan rasa penasaran.

"Kok itu tulangnya dimana? Enak?" Tanya pria tersebut dan sukses membuat wanita ini bingung. Akhirnya wanita ini menjawab cukup asal dan tak terduga.

"Emm, nggak ada rasa sih, tapi buat ngurangin sampah aja haha," kata wanita ini. Seketika wanita ini merasa sangat malu.

Namun tanpa diduga, pria itu ikut menelan tulang ceker dan berakhir tesedak. Kejadian ini sukses membuat wanita ini sangat panik dan merasa bersalah.

Ia pun pulang dan menangis karena merasa sangat bodoh dan malu. "Kira-kira dia bakalan ilfeel nggak ya?" Tanya wanita ini.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kalau first date coba cari aman aja kalau makan, jangan langsung makan ceker," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bisa-bisanya kamu telan tulangnya. Menurut aku sih, dia nggal ilfeel deh sama kamu. Buktinya dia aja ngikutin kamu dan mau nyobain nelen tulang itu wkwkwk," ujar warganet ini.

"Ngakak asli bisa-bisanya first date makan seblak ceker, mana tulangnya dimakan buat ngurangin sampah hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (13/9/2022), cuitan ini sudah disukai oleh 41 ribu kali di Twitter.

https://www.tiktok.com/@royalxindian_official/video/7142687010656980251
https://www.tiktok.com/@royalxindian_official

Sumber : SUARA 

0 comments: