Kisah Wanita Mengaku Sangat Menyukai Pria Berpostur Tubuh Pendek, Ternyata Ini Alasannya

Kamis, September 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Beberapa orang pasti memiliki kriteria dalam memilih pasangan. Entah kriteria fisik atau kepribadian.

Seperti wanita satu ini, ia mengaku sangat menyukai pria dengan postur tubuh yang pendek. Di saat beberapa wanita mengidam-idamkan pria dengan postur tubuh yang tinggi, ia malah sebaliknya.

Dilansir dari laman Daily Star, wanita bernama Annalivia Hynds membagikan ceritanya kenapa sangat menyukai pria dengan postur tubuh pendek. Alasannya adalah karena dia bisa memakai celana jeans yang sudah tidak dipakai pacarnya itu.

Dalam cerita yang ia bagikan itu, ia menceritakan kalau di suatu hari pacarnya itu sudah tidak mau memakai beberapa jeansnya. Biasanya jika sudah tidak dipakai, akan dibuang ke tempat sampah atau hanya didiamkan di lemari.

Ilustrasi pasangan (Pexels)
Namun kali ini Anna menghentikan pacarnya itu ketika hendak membuang beberapa jeansnya. 

"Jangan dibuang, aku ingin mencoba memakainya siapa tahu muat," ucap Anna.

Saat ia mencoba untuk memakainya ternyata celana jeans pacarnya itu muat. Hal itulah yang mendasari kenapa ia sangat suka dengan pria bertubuh pendek.

Pada akhir ceritanya itu, Anna juga mengatakan kalau penontonnya memiliki pasangan yang tinggi mereka tidak akan pernah merasakan ada di situasi ini. Kapan lagi mendapatkan celana jeans secara gratis.

Tentu saja pengalaman Anna ini langsung menuai komentar dari warganet. Tak jarang juga dari mereka yang langsung ingin memiliki pasangan bertubuh pendek.




Sumber : SUARA 

0 comments: