Kocak, Iwa K Kena Jambret Malah Dapat Sepeda Motor si Maling

Senin, September 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kabar tak sedap dari rapper Tanah Air, Iwa K. Pelantun lagu Bebas ini baru saja kehilangan ponselnya akibat jadi korban penjambretan.

Momen tak menyenangkan itu diunggah Iwa K di akun Instagramnya, Jumat 2 September 2022. Iwa menjelaskan kronologi dirinya bisa menjadi korban jambret.

“Dua hari yang lalu setelah jemput istri di kantor, kita meluncur ke Radal (Radio Dalam), karena istri lagi pengen makan bubur karpet yang di Radal. Pas lampu merah pertigaan Petogogan yang mengarah ke Radal, saat mobil berhenti, gua yang duduk di bagian kanan belakang, asik ngasih lihat ke istri beberapa foto di hape gua,” tulis Iwa K, dikutip MNC Portal Indonesia.


Iwa K

Kemudian, Iwa mengatakan ada seseorang yang dengan sigap mengambil ponselnya. Ia pun terkejut dan segera turun dari mobil.

“Eh mendadak, dengan sangat cepat ada tangan yang rampas hape, dari tangan gua,” jelasnya.

Alih-alih melawan, para penjambret itu justru panik dan melarikan diri ke sebuah gang sempit. Motor para pencopet itu pun terjatuh dan mereka meninggalkan sepeda motor itu.


Alhasil, Iwa K sesaat bersyukur dengan momen penjambretan itu. Pasalnya, meski ponselnya hilang, ia justru seolah mendapat gantinya yaitu sebuah sepeda motor milik si penjambret.

“Macem-macem cara sedekah. Bahkan, bisa langsung kontan dapat ganti yang berlipat-lipat. Contoh: sedekah hape, kontan diganti motor,” tulisnya.

Unggahan Iwa K ini sontak mengundang perhatian netizen dan rekan selebritis. Tak lupa, Iwa K juga memberi pesan untuk para warganet agar hati-hati saat berkendara.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: