Kocak! Minta Dijemput Ayang, Wanita Ini Terkejut yang Datang Malah Sosok Tak Terduga

Kamis, September 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



 Baru-baru ini, beredar video curhatan seorang wanita saat minta dijemput kekasihnya. Tidak berakhir romantis maupun ngenes, kisahnya justru kocak abis.

Bagaimana tidak? Alih-alih dijemput oleh ayang, wanita ini terkejut kala ayah sang kekasih yang muncul. Curhatan ini dibagikan melalui akun Tiktok miliknya, adhisaaaaaz.

"Please, ini lucu banget. Gue dulu pernah minta jemput ayang, yang jemput malah bapaknya," ungkapnya membuka video yang kini viral tersebut.

Ia mengaku baru selesai kuliah dan ingin dijemput oleh ayangnya. Ketika menghubungi sang kekasih, pria tersebut tidak menolak permintannya dan meminta Adhisa untuk ke depan.

Tak lama menunggu, tiba-tiba saja wanita ini dihampiri oleh mobil Avanza putih. Mengira sang kekasih berada di dalam, wanita ini cukup terkejut ketika malah melihat ayah pacarnya yang menjemput.

"Lu bayangin, anaknya, pacar gue nggak ada di dalam situ, cuma bapaknya," tambahnya seraya menjelaskan situasi tersebut.

Menghadapi situasi tak terduga ini, dirinya pun memutuskan masuk dan menanyakan kepada ayah pacarnya. Rupanya sang kekasih masih ada acara di kampus.

Oleh karena itu, si pacar meminta ayahnya untuk menjemput. Kebetulan, rumah dan kampus wanita ini searah dengan tujuan ayah pacarnya.

"Gue pengen ngamuk nggak bisa. Kalau lu nggak bisa jemput, mending gue pake ojek online daripada nyuruh bapak lu jemput," tambahnya.

Pasalnya, suasana di sepanjang perjalanan menjadi sangat canggung. Bahkan saat ditawari hendak mampir ke mana dulu, wanita ini menolak dan beralasan dicari oleh orangtuanya. Padahal, ia sebenarnya sudah menahan lapar dan haus.

Hal tak terduga lainnya adalah jawaban sang kekasih kala dicerca olehnya. Lelaki tersebut mengaku khawatir bila dirinya pulang naik ojek dan lebih baik bersama ayahnya.

Video viral yang sudah ditonton lebih dari 10 juta kali ini menuai beragam reaksi. Seorang warganet menulis, "Definisi effort-nya premium."

"Mana bapaknya manut banget lagi," komentar warganet lain.

"Takut banget malah jadi mama pacarnya," celetuk warganet yang berbeda.




Sumber : SUARA 

0 comments: