Mahalini Tolak Dicium Saat Manggung, Netizen Ramai Komentari Wajah Rizky Febian

Jumat, September 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



PASANGAN Rizky Febian dan Mahalini memang kerap tampil bersama dalam setiap kesempatan. Bahkan baru-baru ini, Rizky Febian sempat manggung bareng Mahalini di Pontianak.

Dalam video yang beredar, Rizky Febian sempat terlihat ingin menyudahi penampilannya bersama sang kekasih. Bahkan Mahalini juga sempat meminta penonton bertepuk tangan untuk penampilan Rizky Febian.


"Tepuk tangan untuk Rizky Febian semuanya," kata Mahalini.

Namun sebelum kembali ke belakang panggung, ia sempat meminta Mahalini untuk memamerkan kemesraan mereka. Mahalini yang terlihat menolak dikecup Iky lantaran malu, bahkan sempat menjauhi kekasihnya.

Rizky Febian dan Mahalini

Akibatnya keduanya terlihat seperti kejar-kejaran lantaran putra Sule itu ingin memberikan ciuman untuk kekasihnya. Sehingga membuat penonton berteriak, sebelum akhirnya Rizky Febian pamit.

"Dadah semuanya, bye," ucapnya sambil meninggalkan panggung.


Video yang diunggah oleh akun TikTok @_nana88, sontak mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Bahkan tak sedikit yang mengomentari raut wajah kakak Putri Delina tersebut usai ciumannya ditolak oleh Mahalini.

"Hal paling malu kali ketika si cowok mau menunjukkan kepada semua orang untuk romantis tetapi cewek nolak," kata bangtat***.

"di tempat rame ajah gitu apalahi di tmpt sepi," lanjut chunie***.

"salfok sm muka iki pas balek badan, langsung gak ada senyum," ujar user377***.

"Muka iki langsung merah," timpal cik***.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: