Maia Estianty Sudah Meminta Maaf, Usai Dituding Sebagai Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Sabtu, September 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



ARTIS sekaligus musisi Maia Estianty sempat dituding netizen sebagai biang kerok penyebab perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher. Hal itu terjadi setelah dirinya mengundang Putri Delina untuk tampil dalam podcastnya.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut pun terkejut dengan tuduhan yang dilayangkan warganet. Dia bahkan sampai me-review kembali rekaman podcastnya bersama Putri Delina.

"Waktu itu (heboh berita perceraian Sule-Nathalie Holscher) aku lagi ada di luar negeri, lagi di Amerika, Meksiko segala macam. Kok gara-gara gue (perceraiannya), cemen amat. Nah kemudian gue lihat podcast gue. Podcast gue ini menjelekan atau enggak," kata Maia Estianty dikutip dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier, Jumat (9/9/2022).

Maia kemudian menilai bahwa tak ada yang salah dengan pertanyaannya kepada Putri Delina. Ibu tiga anak tersebut bahkan menyebut bahwa kekasih Jeffry Reksa itu sempat memuji perubahan sikap Sule setelah mengenal Nathalie Holscher.

Maia Estianty

"Gue tanya, tapi pertanyaannya juga enggak mendiskreditkan orang lain. Gue tanya, kehadiran ibu sambung ini mengubah ayahmu. Kan dipuji juga, bukan menjatuhkan. Namun karena video ini dipotong-potong orang, enggak lihat konten secara utuh, jadi fitnah," ujar Maia Estianty.

Kendati demikian, istri Irwan Mussry tersebut tetap memilih mengucapkan permohonan maaf kepada Putri Delina, Sule, dan Nathalie Holscher.


"Gue telepon ketiganya dan minta maaf. Gue berbesar hati, kalau gara-gara gue kalian cerai. Meski enggak mungkin juga, berarti hubungannya cemen banget, berantem karena podcast seseorang. Tapi gue berbesar hati," tutur Maia Estianty.

"Gue minta maaf ke Kang Sule, Putri dan Nathalie. Mereka enggak ada masalah, (perceraiannya) bukan masalah itu. Gue tanya ke mereka (videonya) perlu di-takedown enggak, (mereka bilang) enggak," tutupnya.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: