Nafa Urbach Panik Saat Ditanya Anak Soal Sosok Kekasihnya

Jumat, September 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


HAMPIR 5 tahun Nafa Urbach menyandang status sebagai seorang janda. Pernikahan 10 tahun yang dijalaninya dengan Zack Lee, diketahui harus berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu.

Meski begitu, hubungan antara keduanya masih cukup baik. Bahkan keduanya masih sering bertemu dan berkumpul bersama putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.


Tak pernah ketahuan memiliki kekasih setelah bercerai dari Zack Lee, rupanya membuat Nafa Urbach sempat diinterogasi oleh putrinya. Mikhaela yang mulai beranjak remaja dan sudah mengerti tentang cinta, bahkan sempat menanyakan siapakah sosok kekasih ibundanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nafa Urbach saat menjadi bintang tamu di akun YouTube TS Media. Ia mengatakan bahwa obrolannya bersama sang putri di malam hari, membuat remaja 11 tahun itu menanyakan terkait siapakah kekasih hatinya.

"Mikha itu anak yang sangat kritis dan suka bertanya. Aku biasain kalau malam itu sebelum kita tidur ada quality time," ujar Mikha dalam tayangan tersebut.

"Dia suka nanya 'mami kok nggak pernah deket sama cowok sih?' itu udah mulai gitu. 'Mami kok nggak pernah kenalin Mikha pacar mami sih' kata Mikha gitu," lanjutnya.

Nafa Urbach

Kaget dengan pertanyaan yang keluar dari mulut sang anak, Nafa pun hanya bisa menjawab seadanya. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya kini sibuk bekerja agar bisa menyekolahkan sang utri di luar negeri.

"Mami bilang 'mami mau konsentrasi kerja dulu, adik mau sekolah di luar negeri tabungannya mesti banyak nih. Jadi adik doain mami aja gak usah nanya-nanya yang kayak gitu'," tegas Nafa.



Meski jawaban tersebut dianggap Nafa cukup aman diberikan pada Mikha, nyatanya sang putri tetap saja penasaran. Apalagi ayahnya sudah sempat mengenalkan sosok kekasihnya pada Mikha.

"'Mikha kan pengen tau, kalau daddy kan Mikha tau pacarnya daddy siapa, tapi Mami kenapa gak pernah punya pacar'," kata Nafa menirukan ucapan putrinya.


Sumber :  OKEZONE 

0 comments: