Najwa Shihab Ulang Tahun, Dapat Kiriman Kue dari Anang Ashanty hingga Ridwan Kamil

Senin, September 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Presenter ternama, Najwa Shihab, baru saja merayakan ulang tahun ke 45 pada Jumat (16/9/2022) kemarin. Ucapan selamat pun mengalir dari banyak orang mulai dari publik figur hingga tokoh politik.

Ibu dua anak ini juga sempat mendapatkan kejutan ulang tahun saat persiapan acara Playfest Narasi di Istora Senayan. Ia pun melakukan tiup lilin dengan latar suara nyanyian "Selamat Ulang Tahun" dari orang-orang yang ada di sana.

Tak hanya itu, Najwa Shihab dikirimi banyak kue ulang tahun. Bahkan, ia mendapatkan kue dari pasangan slebritis Anang dan Ashanty, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia, Erick Thohir.

Hal ini tampak dalam unggahan Instastory di akun @/najwashihab. Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, mengirimkan kue red velvet dengan hiasan macaroon di atasnya.

Kue ulang tahun untuk Najwa Shihab (Instastory @najwashihab)
Kue ulang tahun untuk Najwa Shihab (Instastory @najwashihab)

"Selamat ulang tahun. Selalu bahagia dan menginspirasi," tulis ucapan manis yang ada di atas kue tersebut.

Erick Thohir juga mengirimkan sekotak roti lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun. Sedangkan pasangan selebritis Anang dan Ashanty mengirimkan kue cokelat dari Lu'miere.

Najwa Shihab juga mendapatkan kiriman banyak kue ulang tahun serta ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Melalui akun Instagram, Najwa Shihab juga sempat mengunggah foto masa kecilnya. "Ulang tahun. Terima kasih banyak untuk semua doa, harapan, kasih dan cinta dari banyak sekali teman, kolega dan kerabat. Feel so loved and blessed. Alhamdulillah," tulis Najwa Shsihab pada keterangan foto itu.

Unggahan ini lantas banjir dengan komentar ucapan selamat dari banyak warganet hingga publik figur.

"Selamat ulang tahun Mbak Nana kesayangan kita semua," komentar Fathia Izzati, vokalis band Reality Club.

Desainer kondang Didiet Maulana pun ikut mengucapkan selamat. "Selamat ulang tahun Mbak Nana. Stay healthy and happy inside out," ujarnya.

"Happy birthday Mbak Nana," tulis Raffi Ahmad di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 244 ribu akun di Instagram.



Sumber : suara.com

0 comments: