Nathalie Holscher Jawab Alasan Unfollow Akun Instagram Sule: Mau Move On Aja

Sabtu, September 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


HUBUNGAN komunikasi antara Nathalie Holscher dan Sule pasca bercerai diketahui berjalan dengan baik. Kendati demikian, Nathalie kini memilih untuk mengunfollow akun Instagram milik sang mantan suami.

Bukan tanpa sebab, mantan DJ 29 tahun ini mengaku sengaja melakukan hal itu lantaran ingin segera move on. Bahkan dia mengakui bahwa dibalik unfollow akun IG, sejujurnya ia ingin menghilangkan kenangan-kenangan manis bersama mantan suaminya semasa pernikahan mereka.

"Mau menghilangkan kenangan saja katanya, aku abis nonton wawancara dari kalian kemarin," kata Natalie kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September 2022.

"Ya nggak apa-apa, Kan instagram-instagram aku, kalau aku masih follow berarti masih kelihatan tuh seliweran nanti aku nggak bisa move on. Jadi mau move on aja, ucapnya melanjutkan.

Sule dan Nathalie Holscher

Perempuan berdarah Jerman ini juga mengaku bahwa dirinya sempat menyayangkan sikap mantan suaminya, saat diwawancarai awak media. Pasalnya Sule sempat mempertanyakan soal sikap Nathalie yang mengunfollownya pada awak media, tanpa berusaha untuk bertanya langsung melalui WhatsApp.

"(Sule) Nggak sempat nanyain (alasan unfollow). Nanyanya ke media aja nih kenapa di unfollow gitu?," jelasnya.



"Jangan gengsi-gengsi kang, ngomong ke aku, wa langsung. Nggak masalah. Aduh kayak bocah," ledeknya.

Selain itu, ibu satu anak ini juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada anak-anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah yang berani menghubungi dirinya. Bahkan hanya untuk sekedar menanyakan kondisi Adzam pun tak ada.

"Mau move on aja kedepannya, kalau untuk Adzam harus selalu ada. Semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum ada nanyain Adzam, video call," kata Nathalie.

"Paling (kalau) ketemu di acara yang nggak sengaja, yang di YouTube, yang di gendong itu," pungkasnya.

Sumber : OKEZONE 

0 comments: