Niat Bikin Momen Estetik Bareng Kekasih, Videonya malah Berakhir Konyol

Jumat, September 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Ketika bersama pasangan, beberapa orang memilih untuk membuat konten yang estetik dan romantis. Hanya saja harapan untuk membuat konten yang estetik tiba-tiba buyar, saat kejadian yang tidak terduga terjadi. 

Media sosial memang menginspirasi banyak pasangan untuk membuat konten, ketika sedang berpacaran atau berduaan. Biasanya konten dibuat di taman, di restoran atau di alam bebas baik itu dilakukan di pagi ataupun malam hari. 

Namun, ketika membuat konten terdapat peristiwa unik yang terjadi. Contohnya yang dialami oleh pasangan yang berikut ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @receh.akutu memperlihatkan pasangan muda-mudi yang sedang berpacaran di sebuah bukit. 

Pembuatan video dilakukan di malam hari, dan mereka berniat untuk membuat konten terkait bintang-bintang di malam hari. Kamera diletakkan di belakang mereka supaya bisa merekam keduanya dengan jelas. 

Sayangnya harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Baru beberapa detik mereka membuat konten, ternyata ada seorang ibu yang lewat di belakang mereka dan terekam kamera. Ibu ini tampak kebingungan karena ada HP yang tergeletak tanpa pemilik. 

Padahal dirinya tidak tahu kalau pemilik HP itu adalah pasangan yang ada di sampingnya, yang sedang membuat konten. 

"Ini punya siapa ini?" tanya ibu tersebut. 

Seketika pasangan ini pun menghentikan aktingnya, dan menjawab kalau itu adalah punya mereka. Proses membuat konten pun menjadi kacau karena ada ibu-ibu yang lewat dan bertanya mengenai HP tersebut. 

"Janji ga estetik? mana udah nunjuk langit padahal gak ada bintang," tulis keterangan di video. 

Video ini pun mendapatkan reaksi dari warganet, dan mayoritas warganet menyoroti aksi ibu-ibu yang terekam di video. 

"Si ibuk mah hahaha," ujar warganet.

"Si ibu ganggu aja," ucap warganet. 

"Gak jadi estetik hahaha," ledek warganet. 

"Untung gak langsung ambil ya wkwkwkw," canda warganet. 

"Ah si emak mah hehehehe," tutur warganet. 

Beragam komentar masih terus berdatangan di postingan ini, dan hingga kini video telah mendapatkan 47 ribu likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini



Sumber : SUARA 

0 comments: