Nicholas Saputra Jelaskan Alasan Tak Mau Kehidupan Pribadinya Terekspos: Tidak Perlu, ya!

Kamis, September 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Nicholas Saputra merupakan satu dari beberapa aktor yang kurang terbuka tentang kehidupan pribadinya. Lelaki 38 tahun itu pun sangat jarang mengunggah foto di akun media sosialnya.

Terlebih dalam dunia perfilman ia selalu menjadi sosok yang romantis, yang semakin membuat penggemar penasaran dengan kehidupan asmara Nicholas Saputra sebenarnya.

Penasaran, pengusaha Grace Tahir langsung menanyakan hal itu kepada sang aktor ketika menjadi bintang tamu di podcast-nya.

Nicholas Saputra (YouTube/Grace Tahir)
"Orang pasti kepo, pengin tahu, ini siapa sih pacarnya, dan segala macam. Bagaimana cara kamu menjaganya, 'Oh ya, aku punya image pria hebat yang romantis, tapi di waktu yang sama aku harus menjaga privasiku'. Bagaimana cara menyeimbangkannya?" tanya Grace Tahir, dikutip dari kanal YouTube-nya, Kamis (8/9/2022).

Nicholas Saputra menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak pernah mencoba untuk membangun image apa pun di hadapan publik.

Sebaliknya, ia justru hanya fokus pada karya yang akan dikerjakannya.

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum [Suara.com/Rena Pangesti]
"Jadi, karya apa yang akan saya kerjakan saya fokus di situ aja. Jadi, saya memisahkan juga diri saya dengan karya saya, gitu," jawab pemain 'Ada Apa dengan Cinta?' itu.

Tak hanya itu, Nicholas juga mengonfirmasi bahwa sengaja tidak menunjukkan kehidupan pribadinya ke publik.

"Karena menurut saya tidak perlu, ya," sambungnya.

Menurutnya, mengekspos kehidupan pribadi ke publik merupakan pilihan bagi para artis, dan ia tidak pernah sekali pun tergoda untuk melakukannya.

"Buat saya, itu pilihan. Nggak ada yang salah, nggak ada yang bener," tandasnya.




Sumber : SUARA 

0 comments: