Olivia Allan Ungkap Alasan Baru Pertemukan Ayahnya dengan Denny Sumargo

Jumat, September 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


BEBERAPA waktu lalu, Denny Sumargo akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan ayah mertuanya di Singapura. Momen pertemuan antara pria yang akrab disapa Densu itu dengan ayah mertuanya, bahkan sempat dibagikan melalui media sosial.

Pertemuan bintang film Miracle in Cell No.7 itu dengan ayah dari Olivia Allan, diketahui merupakan yang pertama setelah dua tahun tinggal berjauhan. Bahkan, Olivia sempat mengungkapkan alasan mengapa baru sekarang Denny dan ayahnya bisa berjumpa kembali.

Apalagi, momen pernikahannya dan Denny juga tak dihadiri oleh sang ayah.


"Papa saya warga negara Singapura. Tinggal di Singapura, kakak saya, ibu saya juga," kata Olivia Allan, ditemui di PN Jakarta Barat, Senin, 19 September 2022.

Olivia pun menjelaskan mengapa sang ayah sampai tak terbang ke Indonesia saat dirinya resmi dinikahi oleh Denny Sumargo pada November 2020 lalu.

"Jadi papa itu kan udah tua dan kondisinya paru-paru papa udah pernah sakit, jadi kita gak mau ambil resiko untuk papa terbang ke Indonesia karena kan lagi covid," lanjut Olivia

"Pada saat itu lagi (pandemi) covid, lockdown, nggak bisa, tapi nggak mau ditunda," tambahnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allan

Lantaran alasan kesehatan dan juga kondisi pandemi covid inilah yang membuat pertemuan Denny dan ayah Olivia Allan terhambat. Namun pada akhirnya mereka dapat berjumpa di Singapura.

"Akhirnya yaudahlah, ini baru kesana," ujar Olivia.

Olivia mengaku Denny Sumargo sama sekali tak merasa panik atau semacamnya saat bertemu sang ayah di Singapura. Pasalnya, meski tak bertemu, mereka sudah pernah berkomunikasi melalui sambungan video call.


"Nggak (panik) sih, biasa aja, kan sebelum nikah pernah ketemu. Terus udah pernah video call juga, udah santai. Papaku juga bukan orang yang ribet, santai," ucap Oliv.

Adapun Olivia membeberkan komunikasi antara Denny Sumargo dan sang ayah terkadang tidak nyambung karena keterbatasan bahasa.

"Yang ini gak bisa bahasa Indonesia, yang satu bahasa Inggrisnya acak kadut. Jadi kalau ngomong, ngobrol tapi abis itu kayak bingung," tuturnya.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: