Parah, Pria Ini Mengaku pada Teman Online bahwa Adik Ipar adalah Istrinya

Kamis, September 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sepasang suami istri sedang menuju perceraian. Hal ini terjadi setelah sang istri menemukan pesan pribadi suaminya ke teman-teman game online, mengklaim bahwa dia menikah dengan saudara perempuannya, bukan dia.

Dalam sebuah posting yang mengejutkan di forum Reddit's True Off My Chest, dia memutuskan untuk mencari tahu di ponsel dan komputer suaminya.

Ia melakukan itu setelah sang suami berkomentar soal kenaikan berat badan saudara perempuannya.

Namun, ketika dia melihat lebih dekat, dia segera menyadari bahwa pasangannya sangat kesal dengan perubahan penampilan saudara perempuannya, karena dia "jatuh cinta atau setidaknya naksir" padanya.

Menulis di Reddit, dia menjelaskan bagaimana dia menemukan banyak pesan di gadget suaminya, di mana dia membual kepada teman-teman gamenya online-nya tentang menikah dengan adik ipar.

Dia bahkan mengklaim bahwa anak-anaknya adalah miliknya dan bahwa mereka adalah keluarga.

Lebih buruk lagi, suaminya memasang foto profil media sosial dengan gambar si adik ipar, bahkan dia memiliki banyak foto adik ipar saat berbalut bikini pada liburan keluarga.

Ilustrasi cerai.[freepik.com/freepik]
"Di PC-nya, dia melakukan obrolan grup dengan teman-teman gamenya. Orang-orang yang tidak mengenalnya di dunia nyata. Kepada mereka, ia berpura-pura bahwa saudara perempuan saya dan anak-anaknya adalah keluarganya. Dia dengan bangga membual tentang memilikinya. Gambar profilnya adalah dia, anak-anaknya dan dia dari pesta Natal," ungkap wanita tersebut, seperti dikutip dari Mirror.

Wanita tersebut mengakui bahwa saudara perempuannya lebih cantik, tapi dia tidak pernah rendah diri akan hal itu. Sehingga tak pernah mempermasalahkan sang suami yang tidak pernah memuji penampilannya.

"Dan bagaimana dengan menganggap anak-anaknya sebagai miliknya? Suami saya dan saya menganut childfree, dan ini merupakan pilihannya. Dia tidak pernah menginginkan anak," tegasnya.

Dia menambahkan bahwa dia berencana untuk menceraikan suaminya karena insiden tersebut. Lebih dari 1.000 orang menanggapi postingannya, dengan banyak yang setuju bahwa mengakhiri pernikahan adalah keputusan yang tepat.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: