Pejuang LDR, Najwa Shihab Blak-blakan Ngaku Bucin Banget ke Suami

Sabtu, September 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sosok Najwa Shihab yang kritis dan cerdas rasa-rasanya tak pernah luput mencuri perhatian publik. Terbaru, wanita yang akrab disapa Mba Nana tersebut menceritakan kisah cintanya dengan sang suami kepada Ashanty.

Tidak sedikit orang-orang yang terkadang memikirkan bagaimana perasaan sang suami memiliki istri cerdas seperti Najwa Shihab.

Melalui akun kanal YouTube NGOBROL ASIX, dengan santai Najwa Shihab menjelaskan satu per satu terkait anggapan publik mengenai halnya serta pendapat sang suami.

Kepada Ashanty, Najwa mengaku jika dirinya tergolong istri penurut yang mau mengikuti apa perkataan sang siami.

"Aku tuh (istri) yang sangat nurut sama suami,"ungkap Nana kepada Ashanty.

“Ya nurut-nurut dikit lah,” jawab Nana dibarengi oleh tawa dua ibu-ibu yang saling bertatapan ini.

Najwa Shihab juga sempat bercerita alasannya kemudian menikah muda dan menjalani LDR dengan sang suami.

Dikutip dari laman Hops.id----Jaringan Suara.com, Pick or battle pun menjadi pilihan Mbak Nana dan suami jika mereka sedang berbeda pendapat.

Kemudian, Nana pun berkata yang menjadi inspirasi judul berita ini, “Eh, aku tuh bucin tau. Secara tuh aku nikah umur 20 tau,(nggak) Bun? Kamu tahu nggak aku nikah muda banget, umur 20 aku udah nikah."

“Karena? Bucin?” tanya Ashanty.

“Karena sudah menemukan orang yang tepat, jadi untuk apa menunda kebahagiaan?” jawab Nana.

“Tapi waktu itu syaratnya satu, abi tuh bilang ‘Boleh nikah, tapi kuliah harus selesai’ Aku tuh waktu itu semester tiga. Aku inget tuh aku yang pertama (nikah) ‘ampe satu kampus tuh kayaknya dateng,” sambung Nana.

Tak disangka lagi, Nana dan suami hanya pacaran selama enam bulan dan langsung menikahi suami yang juga kakak kelasnya dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

“Pacaran itu juga banyakan LDR lagi. Karena dia tuh, waktu semester akhir itu tuh dia juga sempet kayak di Amerika, magang di sana, jauh. Tapi justru karena LDR, jadi cintanya cepet mateng, ya nggak sih?” sambung Nana lagi.

“Soalnya kalau LDR itu kan kita ‘dipaksa’ untuk terus menerus komunikasi kan. Loe ngambek-ngambekan LDR ngapain pacaran, gitu, ” kata Nana.

“Terus loe dipaksa untuk lebih ekspresif, lebih nunjukin kasih sayang, dengan metode-metode yang nggak biasa. Jadi menurutku itu mematangkan cinta, mangkannya terus abis itu (jadi) bucin deh. Diajak kawin mau deh,” sambung Nana lagi.

Nana juga berkata jika tidak dengan suaminya saat ini, mungkin saja dia tidak ada di titk kariernnya yang sekarang. Wah bagaimana menurut kalian, berwarna sekali ya kisah cinta Najwa Shihab dan suami?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: